Rabu, Juli 24, 2024
BerandaBulelengParkir di Halaman Rumah, Motor Digondol Maling

Parkir di Halaman Rumah, Motor Digondol Maling

BULELENG, balipuspanews.com – Kasus pencurian sepeda motor (curanmor) berlangsung di wilayah Polsek Banjar. Korbannya adalah Gusti Putu Pastika,30, warga banjar Dinas Carot, Dencarik. Korban melaporkan kehilangan motor DK 5062 UBJ yang hilang saat diparkir di halaman rumahnya Senin (25/9/2023) malam.

Peristiwa tersebut diketahui korban Selasa (26/9/2023) sekitar pukul 06.00 WITA, saat korban dibangunkan oleh istrinya Putu Dewi Suartami yang bertanya sepeda motor milik korban ditaruh dimana. Sebab istrinya hendak mengantar anak sekolah, korban pun bangun lalu keluar mengecek sepeda motor yang semalam ditaruh di halaman rumahnya.

Namun sepeda motor tersebut tidak ada, korban pun bingung dan sempat mencari di sekitaran rumah. Akan tetapi sepeda motor yang terakhir kali atau sekitar pukul 23.00 WITA masih berada di halaman rumahnya telah hilang.

“Benar telah terjadi dugaan tindak pidana pencurian sepeda motor. Yang mana korban terakhir kali memarkir motor di halaman rumahnya dengan posisi kunci nyantol lalu ditinggal ke kamar untuk beristirahat dan paginya motor sudah raib,” ungka Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika saat dikonfirmasi Kamis (28/9/2023).

BACA :  Danamon Rayakan HUTnya Ke-68

Peristiwa tersebut oleh korban dilaporkan ke Polsek Banjar. Pihak kepolisian telah meminta keterangan dua orang saksi. Korban pun diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 6,5 Juta.

“Kasus ini masih dilakukan penyelidikan oleh Polsek Banjar dan di back up Satreskrim Polres Buleleng untuk mendapatkan hasil lebih lanjut,” pungkas AKP Darma.

Penulis : Nyoman Darma

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular