Parkir liar diKlungkung Parkir liar diKlungkung ditindak Tim Gabungan . Tim Gabungan . liar di Klungkung ditertibkan Tim Gabungan.
Parkir liar diKlungkung ditindak Tim Gabungan .

SEMARAPURA, balipuspanews.com -Sat lantas Polres Klungkung bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten klungkung dan Satpol PP menertibkan parkir liar yang tidak pada tempat , pelanggaran angkutan barang yang tidak sesuai peruntukannya dan pelanggaran penyalahgunaan trotoar yang sangat mengganggu pejalan kaki, Senin 12/9/2019  di Jalan  Puputan dari Swalayan CM sampai depan pasar Galiran Klungkung.

“Setelah kami datang, tentu kami langsung tertibkan dengan meminta para pemilik memindahkan kendaraannya agar tidak terjadi kemacetan. Selain tu kami juga Mengimbau dengan mensosialisasikan kepada pengendara untuk tidak parkir sembarangan,” kata  lantas Polres Klungkung Akp Made Teja Dwi Permana,S.H., S.I.K. dipimpin Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Klungkung Ipda Made Wirka S.H.

Adapun kegiatan yang di laksankan personil gabungan Menindak pelanggaran yang membandel dan yang berpotensi laka lantas fatalitas., Menjaga area tersebut untuk sementara waktu sambil sosialisasi selama penertiban berlangsung.

Guna para pengendara mengerti dan Membudayakan tertib berlalu lintas kepada seluruh pengguna jalan., Melancarkan arus lalin , Mencegah laka lantas dan mengurangi komplin dari seluruh pengguna jalan.

“Jadi langkah persuasif yang kami lakukan agar masyarakat juga tahu kalau didaerah ini dilarang parkir liar dan menggelar barang dagangan. Tapi kalau masih juga ada yang bandel, ya kami derek kendaraannya dan angkut barang dagangan PKL,” tegasnya.

Kami berharap agar masyarakat dapat bersama-sama menjaga ketertiban Kota Klungkung. “Mari sama-sama jaga kota kita ini. Jangan berjualan di kawasan yang memang dilarang, apalagi parkir sembarangan hingga menyebabkan terjadinya kemacetan dan mengganggu pengguna jalan lainnya,” pungkasnya.Roni

Facebook Comments