Partai Hanura Peduli di Nusa Penida, Bagikan 1 Ton Beras

Partai Hanura Klungkung menggelar aksi sosial dengan membagikan 1 ton beras di wilayah Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung.
Partai Hanura Klungkung menggelar aksi sosial dengan membagikan 1 ton beras di wilayah Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung.

SEMARAPURA, balipuspanews.com– Partai Hanura Kabupaten Klungkung Kembali melaksanakan kegiatan sosial Minggu (23/1/2022). Kali ini di wilayah Kecamatan Nusa Penida yang belum lama ini warga di beberapa desa terkena dampak banjir bandang.

Kegiatan ini juga dihadiri petinggi Partai Hanura Bali. Rombongan pengurus DPC dan DPD dipimpin Ketua DPD Partai HANURA Provinsi Bali Kadek Arimbawa, SH beserta Sekretaris DPD I Gede Wirajaya Wisna, SE.S.Kom tiba di Nusa Penida langsung menuju Pura Penataran Ped untuk melaksanakan persembahyangan bersama.

“Persembahyangan ini untuk mendoakan bangsa Indonesia terhindar dari musibah dan bencana. Kita juga mendoakan bapak Ketua Umum Oesman Sapta Odang diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Partai Hanura, “ujar mantan Anggota DPD RI, Kadek Arimbawa.

Aksi sosial ke Nusa Penida sudah di rencanakan lama oleh DPC Hanura Klungkung, dan baru terlaksana untuk membantu warga yang terdampak musibah banjir bandang.

Sementara itu Ketua DPC Hanura Klungkung, I Wayan Buda Parwata, mengatakan kegiatan sosial peduli Nusa Penida ini sekaligus memperkenalkan para pengurus Hanura asal Nusa Penida untuk menyapa warganya yang terkena musibah.

“Kita juga melakukan silaturahmi kediaman I Made Mudra, mantan Ketua PAC Hanura Nusa Penida yang kini dipercaya sebagai Perbekel Desa Kutampi Kaler. Beliau yang kita berikan langsung untuk menyerahkan bantuan kepada warganya yang terdampak musibah,”ujar Buda Parwata yang juga Tokoh Desa Timuhun ini.

Mantan wartawan ini menyatakan juga, bantuan kepada warga di Nusa Penida selanjutnya diserahkan untuk dibagikan kepada warga oleh Ketua PAC Nusa Penida Ketut Kuasa bersama anggota DPRD Fraksi Hanura dapil Nusa Penida, Luh Andriani.

Ketut Kuasa yang juga mantan DPRD Klungkung mengharapkan aksi Partai Hanura Peduli ini bisa terus berlanjut dalam membantu masyarakat di Kabupaten Klungkung.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Ketua DPD dan DPC yang telah memberikan bantuan 1 ton beras untuk warga di Nusa Penida,”ujar Ketut Kuasa selaku Ketua PAC Partai Hanura Nusa Penida.

Penulis: Roni
Editor: Budiarta

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version