I Putu Parwata MK, selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Badung
I Putu Parwata MK, selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Badung

BADUNG, balipuspanews.com – Sampai saat ini pihak partai PDI Perjungan Badung belum menentukan koalisi. Hal tersebut disampaikan langsung oleh I Putu Parwata MK, selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Badung saat ditemui Bali Puspanews pada, Kamis (11/6/2020).

“Kami masih menunggu arahan dari DPP. Untuk sementara kami belum membicarakan soal itu,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, namun jika ada yang ingin bergabung atau berkoalisi dengan partai PDI Perjuangan pihaknya terbuka. Sedangkan saat ditanyai mengenai koalisi partai Golkar dan Nasdem, ia mengatakan itu semua merupakan hak dari masing-masing Partai.

“Ini kan istilahnya kita memberikan simpati kepada masyarakat, dengan corak koalisi mereka mempunyai kewenangan dan pendapat sendiri. Bagi kami itu tidak ada masalah, sah-sah saja. Apalagi jika mau bergabung dengan PDI Perjuangan,” tambahnya.

Dan saat disinggung mengenai strategi untuk melawan ia mengatakan masing-masing Partai mempunyai strateginya sendiri. “Dan belum bisa kami buka, kami tunggu arahan dari DPP. Sementara untuk calon-calon nya masih menunggu rekomendasi juga dari DPP,” imbuhnya. (*)

Penulis : Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami/Artayasa