Kamis, Mei 23, 2024
BerandaBadungParwata Sebut Idul Fitri Moment Mempererat Kerukunan Beragama

Parwata Sebut Idul Fitri Moment Mempererat Kerukunan Beragama

BADUNG, balipuspanews.com – Perayaan Idul Fitri satu Syawal 1445 Hijiriah disebut sebagai momentum mempererat kerukunan umat beragama. Hal itu disampaikan Ketua DPRD Badung I Putu Parwata saat ditemui di kediamannya Banjar Kwanji, Dalung, Rabu (9/4/2024).

Parwata berharap, melalui kesempatan ini, seluruh umat beragama, yang berada di Bali, khususnya Kabupaten Badung saling menghormati dan saling menghargai dalam membangun suatu persatuan dan persekutuan yang baik dalam kehidupan beragama.

Menurutnya, Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah merupakan satu momentum yang harus dijaga sebagai bentuk saling menghargai dan menghormati, saat umat Muslim merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Oleh karena itu, Putu Parwata berharap, dengan merayakan Hari Raya Idul Fitri secara bersama-sama, maka akan diberikan kekuatan, kesehatan, keselamatan, kebahagiaan dan kerukunan buat semua umat beragama, khususnya di Kabupaten Badung.

Melalui Perayaan Hari Raya Idul Fitri diharapkan semakin erat persaudaraan antar umat beragama dan selalu bersama-sama guyub membangun Kabupaten Badung.

“Semoga dengan Hari Raya Idul Fitri ini, kerukunan umat beragama terus dijaga dengan baik dan tuntunan serta bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa akan selalu melindungi kita semua,” terangnya.

BACA :  Pemkab Tabanan Pertahankan WTP ke-10 Berturut-turut

Penulis : Kadek Adnyana
Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular