Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaBadungPasangan Bule Berhubungan Intim Viral, Diduga di Pantai Pererenan

Pasangan Bule Berhubungan Intim Viral, Diduga di Pantai Pererenan

MANGUPURA, balipuspanews.com – Warga kembali dihebohkan viralnya video pasangan kekasih yang sedang “wik wik” di sebuah lokasi yang diduga di Pantai Pererenan, Mengwi, Badung. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait video esek-esek tersebut.

Diinformasikan, video tersebut berdurasi 2 menit 50 detik. Terlihat seorang pria dan wanita diduga warga negara asing sedang berhubungan badan di tengah deburan ombak di malam hari. Tanpa mereka sadari ada yang melihat aksi wik wik tersebut dan merekamnya serta memviralkannya.

Yang menarik, dari video tersebut terlihat tulisan Pantai Pererenan. Ada juga terdengar suara dua laki-laki sebagai orang yang merekam dengan logat bahasa Bali. Bahkan si perekam itu sempat membahas agar mencari pecalang.

“Kali jani ije ade pecalang (jam segini dimana cari pecalang),” ucap seorang perekam.

Selain itu, kedua perekam juga bermaksud untuk mendekati pasangan tersebut dan menegurnya. Bahwa tidak boleh melakukan perbuatan cabul di pantai dan akan dikenakan denda. Tapi ternyata kedua perekam tadi tidak juga mendekat malah terus merekam.

BACA :  Polres Jembrana Raih Kompolnas Awards

“Adi sing di hotel di kamar ne? (Kok tidak di hotel di kamarnya saja), kaden rage nak mancing (saya pikir orang mancing), kayakne sing ngenah rage dini atau sing runguange (kayaknya tidak kelihatan kami di sini atau memang kami tidak digubris),” tandasnya.

Soal adanya video esek-esek itu dibenarkan Kapolsek Mengwi Kompol I Nyoman Darsana. Ia mengatakan pihaknya sempat menugaskan Kanitreskrim Iptu Galih untuk menyelidiki video tersebut.

“Saya tugaskan Kanitreskrim untuk mencari lokasinya dimana biar bisa dipastikan pantainya,” bebernya saat dikonfirmasi awak media, Kamis (16/6/2022).

Diungkapkannya, hasil koordinasi dengan Perbekel Pererenan, perbuatan mesum itu dikatakan bukan di Pantai Pererenan.

“Bukan di Pantai Pererenan. Saya juga tidak hafal setiap sudutnya Pantai Pererenan, Pak Mekel (Perbekel) juga bilang begitu, kalau di Pererenan malam hari di pastikan tidak ada orang,” ujarnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular