Korban saat dilarikan ke UGD RSU Klungkung.
Pasangan Selingkuh Coba Bunuh Diri Minum Cairan Pembersih Rumput
sewa motor matic murah dibali

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Warga Banjar Ayung,Kelurahan Semarapura Kelod , Kamis(3/10/2019) heboh. Hal itu disebabkan adanya peristiwa percobaan bunuh diri dengan cara meminum cairan pembersih rumput / Roundup oleh seorang penghuni kos bernama Ni Wayan Darmiasih (30) swasta Banjar  Bandung Ds. Gunaksa, Dawan, Klungkung.

Kapolsek Klungkung Kompol Nyoman Suparta membenarkan adanya upaya percobaan bunuh diri oleh korban bernama Ni Wayan Darmiasih asal Banjar Bandung Desa  Gunaksa, Dawan, Klungkung. Menurutnya kejadian tersebut terjadi pada Kamis(3/10)sekira  pukul 13.00 wita . Korban Ni Wayan Darmiasih(30) bertempat di Rumah kost korban Banjar  Ayung Kelurahan Semarapura Klod Kecamatan/Kabupaten Klungkung.

“Korban Ni Wayan Darmiasih, pr, 30 th, hindu, swasta, alamat Banjar Bandung Desa Gunaksa, Dawan, Klungkung. yang kos di Banjar Ayung, Kelurahan Semarapura Kelod ini berupaya melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meminum cairan pembersih rumput/Roundup,” terang Kompol Suparta melalui pesan WA. Akibat peristiwa tersebut korban dilarikan ke UGD RSU Klungkung untuk mendapatkan perawatan.

Disebutkan pula Saksi yang mengetahui kasus upaya bunuh diri korban tersebut adalah I Wayan Mardika, lakis, 47 th, hindu, swasta, alamat Banjar Nyamping Desa Gunaksa, Dawan, Klungkung.

Kronologis kejadian pada hari Kamis tanggal 03 Oktober 2019,sekira  pukul 13.00 wita ketika Saksi (teman korban) I Wayan Mardika berada di rumah Kost korban. Saat itu saksi melihat korban Ni Wayan Darmiasih sudah meminum cairan roundup dan setelah kejadian tersebut korban mengalami muntah muntah, sehingga korban oleh saksi dilarikan ke UGD Rumah Sakit  Umum Klungkung .

Korban mengalami sakit sesak pada dada dan ditangani tim medis RS. Klungkung. Sampai saat ini korban masih menjalani perawatan medis dan menunggu hasil laboratorium. Dari pengembangan kasus tersebut diketahui korban Ni Wayan Darmiasih dengan saksi I Wayan Mardika memiliki hubungan asmara/selingkuh dan korban tidak mau disuruh rujuk kembali kepada suaminya karena korban masih benar-benar suka sama saksi I Wayan Mardika.

Kemungkinan hal inilah menjadi pemicu korban berupaya melakukan upaya bunuh diri dengan meminum  cairan pembersih rumput/Roundup. Bersyukur nyawa korban masih bisa diselamatkan. (Roni/bpn/tim)