Personil Dalmas Satuan Shabara Polres Gianyar bersenjata lengkap berjaga di pintu masuk Mapolsek Gianyar, Kamis (14/11/2019).
sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, balipuspanews.com – Pasca ledakan bom bunuh di Polrestabes Medan, pengamanan di Mapolres Gianyar semakin diperketat. Hal ini ditujuankan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kasubag Humas Polres Gianyar Iptu I Ketut Suarnata menjelaskan bahwa pengamanan di Mapolres Gianyar memang mulai diperketat, pemeriksaan juga dilakukan bagi pengunjung yang datang ke Polres.

“Sudah langsung diintruksikan untuk waspada, diperketat pengamanan di pintu masuk Mapolres Gianyar, ” katanya, Kamis (14/11/2019).

Iptu I Ketut Suarnata mengatakan bahwa memang Kapolres sudah memberikan arahan kepada personel yang bertugas agar meningkatkan kewaspadaannya, khususnya bagi para pengunjung yang memasuki kawasan Mapolres Gianyar.

“Kalau ada terlihat orang yang mencurigakan atau memakai pakaian terlalu tertutup maka diistruksikan agar segera diperiksa oleh petugas jaga, ” ujarnya.

Dari pantauan Media ini, terlihat beberapa anggota Dalmas dari Satuan Shabara Polres Gianyar yang bersenjata lengkap berjaga di pintu masuk Mapolres Gianyar, semua tamu serta kendaraan yang masuk diperiksa oleh petugas.

Meskipun diperketat, namun petugas jaga diharapkan tetap menunjukan sikap humanis kepada masyarakat yang datang ke Mapolres.(catur/bpn/tim).