Pasca Diciduk, Akun Instagram Mobil Mewah Vanessa Angel Banjir Komentar Miring

3301
Vanessa Angel

SURABAYA, balipuspanews.com – Vanessa Angel menjadi sorotan setelah terciduk polisi di sebuah hotel Surabaya karena diduga sedang melakukan transaksi prostitusi. Kabarnya salah satu pengusaha asal Kota Pahlawan akan menyewa dirinya dengan bayaran Rp80 juta sekali kencan.

Di luar kasus tersebut seperti dikutip viva co. id ternyata mantan kekasih Nicky Tirta itu juga memiliki mobil mewah. Hal tersebut terlihat dari unggahan foto dalam akunnya di Instagram. Vanessa berpose duduk di atas kap mesin mobil sport miliknya, Porsche Boxster lansiran 2010 berkelir putih.

Mantan pacar Dwi Andhika tersebut juga mengungkapkan rasa senang dalam statusnya, karena kondisi mobilnya selalu dibuat bersih. “For always making my car clean and looking shinny all the time,” tulisnya di [email protected]

Setelah tersandung kasus tersebut, warganet berbondong-bondong membanjiri kolom komentar foto Vanessa bersama mobil mewahnya. Netizen mengira mobil sport asal Jerman itu didapat dari hasil prostitusi, di luar profesinya sebagai artis.

Berpose dengan mobil mewah0

Sementara itu, seperti dikutip kapanlagi. com akhirnya selesai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Minggu (6/1) sore. Wanita cantik ini sempat diamankan pada Sabtu (6/1) karena dugaan melakukan prostitusi di Surabaya. Didampingi pengacara dan Jane Shalimar, Vanessa keluar dari ruang penyidikan sekitar pukul 16.45 WIB, menyampaikan permintaan maaf.

“Saya Vanessa Angel menyampaikan permintaan maaf atas opini dan asumsi yang terbentuk di masyarakat,” kata Vanessa di Polda Jawa Timur, Minggu (6/10). (berbagaisumber/bpn/tim)

Loading...