Senin, Oktober 26, 2020
Beranda Bali Denpasar Pasca Ditemukan Senjata, Kapolda Golose Tegaskan Masih Buru Perampok Rusia

Pasca Ditemukan Senjata, Kapolda Golose Tegaskan Masih Buru Perampok Rusia

- Advertisement -

NUSA DUA-Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose menegaskan, masih ada kawanan perampok asal Rusia yang belum tertangkap dan tengah diburu.

Sementara senjata api laras panjang
SS1 sudah ditemukan di dalam mobil di kawasan Kampung 168 Kuta Selatan.

Irjen Golose mengatakan, dari hasil penyelidikan para pelaku ini merupakan anggota transnasional organize crime.

” Ternyata yang menyerang itu kelompok transnasional organize crime ,” tegas Kapolda kepada wartawan di Nusa Dua Bali, Rabu (26/6/2019).

Dijelaskannya, pihaknya masih terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku lain.

Pengejaran ini dilakukan sebagai bentuk usaha mengeliminasi bagaimana menjaga, bukan hanya pelaku lokal tapi juga tindak pidana yang dilakukan pelaku asing.

“Untuk mengatasi dan memberantas kejahatan itu saya sudah buat tim counter transnasional organize crime,” ujarnya.

Sebagai bentuk antisipasi agar anggota Polri tidak lagi kecurian senjata api, Irjen Golose berpesan kepada anggotanya agar lebih hati-hati saat bertugas membawa senjata.

“Kejadian seperti ini tidak terjadi disini saja, negara lain juga bisa terjadi seperti ini. Kalau kita lengah dan sebagainya ya bisa seperti kemarin. Saya bangga terhadap anggota saya berhasil menemukan kembali senjata itu,” pujinya.(pl/bpn/tim)

- Advertisement -

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Oleng Seruduk Mobil Avanza Parkir

BANGLI, balipuspanews.com – Akibat mengantuk dan hilang konsentrasi, mobil Pick Up bernopol DK 9670 KZ, yang dikendarai Kocong, 42, Pria asal Desa Songan B,...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of