Jumat, Juni 21, 2024
BerandaNewsPasca Menang Sebagai Bupati Tabanan, Dr. Sanjaya Gelar Rakor dengan Para Perbekel

Pasca Menang Sebagai Bupati Tabanan, Dr. Sanjaya Gelar Rakor dengan Para Perbekel

TABANAN, balipuspanews.com – Dua minggu pasca Pilkada serentak tahun 2020 dan setelah dinyatakan sebagai pemenang dengan perolehan suara yang signifikan, Bupati Tabanan terpilih Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM., menggelar rapat koordinasi (rakor).

Rakor tersebut dihadiri peserta dari unsur Kepala Desa atau Perbekel se-Kecamatan Tabanan. Rakor ini digelar di Yeh Gangga Beach Club, Desa Sudimara, Minggu (20/12).

Mengingat rakor ini merupakan kegiatan pertama kali pasca Dr. Sanjaya terpilih sebagai Bupati Tabanan, otomatis Ketua DPC PDIP dan juga Wakil Bupati Tabanan ini dibanjiri ucapan selamat atas kemenangannya itu.

“Terima kasih atas doa dan ucapan dari semua semeton,” ungkap Dr. Sanjaya.

Dalam rakor tersebut Dr. Sanjaya mengajak seluruh perbekel se-Tabanan untuk bersama-sama bersatu dan bergotong royong membangun Tabanan yang berbasis desa.

“Mari kedepan kita bersatu dan bergotong royong membangun Tabanan berbasis desa,” ajaknya.

Sehingga lanjutnya, dengan memfokuskan membangun Tabanan yang berbasis desa ini, diharapkan kedepannya desa akan menjadi berdikari. Ini tentunya sejalan dengan visi Jaya-Wira yakni mewujudkan Tabanan yang AUM.

BACA :  Kecelakaan Tunggal, Pemotor Meregang Nyawa Dijalur Sidemen

“Tabanan yang AUM tersebut tiada lain adalah Tabanan yang Aman, Unggul, dan Madani,” jelasnya.

Kembali kepada ajakannya untuk membangun Tabanan yang berbasis desa, Dr. Sanjaya mengatakan bahwa masing-masing desa di Tabanan memiliki potensi dan kelebihannya masing-masing. Potensi tersebut kemudian digarap secara kreatif dan inovatif dengan tujuan untuk semakin terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

“Mari potensi-potensi yang ada di masing-masing desa kita kelola dan garap dengan kreatif dan inovatif. Sehingga pada akhirnya menjadikan desa berdikari dan masyarakat semakin tersejahterakan,” pungkasnya.

Penulis : Ngurah Arthadana

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular