Ilustrasi (Ist)
Ilustrasi (Ist)
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews.com- Dua terduga teroris anak dan bapak berinisial NK dan JA yang ditangkap di wilayah Jembrana 2 hari lalu tepatnya Kamis (10/10/2019) malam, sempat kos di Jalan Sedap Malam Denpasar Timur.

“Benar, penangkapan 2 hari yang lalu. Mereka domisili di jalan Sedap Malam Denpasar. Keduanya bapak anak,” beber Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja, Sabtu (12/10/2019).

Dijelaskannya, kedua terduga teroris itu adalah AT dan ZAI ditangkap di wilayah Bali oleh Tim Densus 88 dan Satgas TCOC yang sedang melakukan pendalaman terhadap dua pelaku yang diduga berbaiat kepada Abu bakar Al Baghdadi.

“Sekarang masih dalam pendalaman Tim Densus 88,” tegas perwira melati tiga dipundak itu.

Sementara sumber dilapangan mengungkapkan, dua terduga teroris berangkat dari rumah kosnya di Jalan Sedap Malam Denpasar Timur menuju Pelabuhan Gilimanuk Jembrana.

Namun sebelum melakukan penyeberangan, keduanya diringkus Tim Densus 88 dan langsung dibawa ke Jakarta.

Diberitakan sebelumnya, dua jaringan terduga teroris Jemaah Anshorut Daulah (JAD) berhasil ditangkap di wilayah Jembarana Bali, Kamis (10/10/2019) malam. Keduanya bapak dan anak yakni berinisial NK dan JA.

Keduanya disebut-sebut akan melakukan aksi teror di Bali. Bahkan, kedua terduga teroris itu sudah menyiapkan segala sesuatunya yakni sejumlah barang bukti anak panah dan senjata Air Soft Gun. (pl/bpn/tim)