Rabu, Oktober 28, 2020
Beranda Bali Bangli Pasca Tutup 3 Bulan, Toya Devasya Hot Spring Waterpark Batur, Kintamani Jadikan...

Pasca Tutup 3 Bulan, Toya Devasya Hot Spring Waterpark Batur, Kintamani Jadikan Hut ke -18, Momen Kebangkitan

KINTAMANI, balipuspanews.com-
Toya Devasya Hot Spring Waterpark akan merayakan hari jadinya ke -18, Sabtu (18/7/2020). Kembali dibuka untuk umum, setelah tutup 3 bulan akibat pandemi corona diharapkan menjadi momen kebangkitan obyek wisata di tepi Danau Batur itu.

Umur 18 tahun dalam sebuah bisnis tentu sudah cukup panjang dan Toya Devasya telah melewati berbagai tantangan dalam perjalanannya.

Wisata air panas yang menjadi ikon pariwisata Bangli dan Bali itu didirikan berawal dari misi putra daerah setempat yaitu putra Batur untuk membangkitkan potensi daerahnya serta ikut berkontribusi pada penghidupan dan kesejahteraan masyarakatnya.

Dalam masa tatanan kehidupan baru bidang pariwisata ini, Toya Devasya Hot Spring Waterpark sendiri tetap optimis untuk bangkit, kuat dan terus berkembang seperti filosofi Gajah Ungu-ikon Toya Devasya.

Dengan mengusung tema reopening NEW NORMAL – NEW HAPPENING, Toya Devasya telah memanfaatkan masa penutupan aktivitas akibat pandemi Covid-19 dengan melakukan berbagai pembenahan.

Manajemen Toya Devasya telah memoles tampilan fasilitas dan wahana di Toya Devasya sehingga menjadi jauh lebih hits dan instagramable. Tidak saja pengunjung yang baru berkunjung ke Toya Devasya akan dibuat terkagum-kagum dengan berbagai wahana dan fasilitas di Toya Devasya.

Bahkan, pengunjung yang telah berulangkali berkunjung ke Toya Devasya seringkali kaget dengan perubahan tampilan baru fasilitas dan wahana di Toya Devasya. Excellent Service serta inovasi yang dilakukan oleh manajemen Toya Devasya dibawah komando DR. I Ketut Mardjana, GM Toya Devasya Hot Spring Waterpark.

Dalam peringatan ulang tahunnya yang ke 18 tahun, Toya Devasya Hot Spring Waterpark ingin membagikan kegembiraan kepada para pengunjung. Setelah sekian lama tinggal dan bekerja dari rumah tentu para pengunjung ingin berwisata melepaskan kepenatan serta ingin menyegarkan kembali tubuh dan pikiran.

Demikian pula Toya Devasya setelah sekitar 3 bulan tutup operasionalnya telah bersiap untuk kembali menyambut pengunjung yang datang. Momen ulang tahun ini, Toya Devasya gunakan untuk memanjakan pengunjung dengan menawarkan berbagai paket-paket menarik.

Untuk para wisatawan yang akan berkunjung ke Toya Devasya bisa menikmati promo Buy One Get One Free untuk ketentuan pembelian New Normal Package Gold (Tiket masuk + makan/minum). Promo Buy One Get One Free ini berlaku untuk kunjungan pada Sabtu 17 Juli dan Minggu 18 Juli 2020. Syarat dan ketentuanya, pengunjung melakukan reservasi melalui website dan whatsapp serta batas reservasi adalah satu hari sebelumnya.

Manajemen Toya Devasya Hot Spring Waterpark juga mengingatkan kembali akan pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang dikenal sebagai konsep Cleanliness (Bersih), Healthy (Sehat), dan Safety (aman).

Sebagai informasi Toya Devasya menjadi tempat wisata yang pertama di kabupaten Bangli yang dikunjungi dan dicek oleh tim gugus tugas pencegahan Covid-19 kabupaten Bangli dalam penerapan protokol kesehatan. Tim gugus tugas keamanan pencegahan Covid-19 kabupaten Bangli tersebut dipimpin oleh Kapolres Bangli, Dandim Bangli serta dihadiri unsur petugas kesehatan dan Satpol PP.

Tim Verifikator dari dinas pariwisata kabupaten Bangli yang melakukan sertifikasi penerapan protokol kesehatan tatanan kehidupan baru (New Normal) juga menjadikan Toya Devasya sebagai pilot project pertama di kabupaten Bangli.Toya Devasya Hot Spring Waterpark juga menjadi destinasi wisata pertama di kabupaten Bangli yang mendapatkan sertfikat protokol tatanan kehidupan baru bidang pariwisata. Bahkan tim verifikator menyatakan akan menjadikan SOP protokol kesehatan pencegahan Covid-19 Toya Devasya sebagai contoh bagi penerapan protokol tatanan kehidupan baru bidang pariwisata di kabupaten Bangli.

“ Jadi tunggu apalagi mari kita songsong tatanan kehidupan baru bidang pariwisata dengan berkunjung ke Toya Devasya Hot Spring Waterpark. Mari kita bangkitkan kembali kehidupan sektor pariwisata yang menjadi tulang punggung kehidupan ekonomi utama masyarakat Bali dengan mengunjungi destinasi wisata di Bali,” kata GM toya Devasya Ketut Mardjana.

Mardjana yang juga ketua PHRI Bangli tersebut menyebutkan, Toya Devasya Hot Spring Waterpark ingin menjadikan momen ulang tahun ke – 18 ini untuk bangkit bersama stakeholder pariwisata di Kintamani, kabupaten Bangli dan propinsi Bali. Dengan bangkitnya pariwisata di Kintamani dan seluruh Bali tentu akan mampu memutar kembali roda perekonomian dan memberikan penghasilan bagi masyarakat sehingga tatanan kehidupan baru bisa berjalan dengan baik.

PENULIS/ EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Mobil Terguling di Renon, Tidak Ada Korban Jiwa

DENPASAR, balipuspanews.com-Mobil Honda HRV terguling di Jalan Cok Agung Tresna Renon, Denpasar, pada Senin (26/10/2020) sore. Meski demikian tidak ada korban jiwa dalam peristiwa...

Kasus Pencurian Burung Tersangka Kampret Masuk Lapas, Polisi Tangkap Rekannya Wewek

DENPASAR, balipuspanews.com - Kadek Yasa alias Kampret,21, sudah menjalani vonis terkait kasus pencurian burung murai di Jalan Imam Bonjol, Gang Gunung Saba,  Desa Pemecutan...
Member of