Minggu, April 14, 2024
BerandaKarangasemPastikan Kenaikan BBM Tak Pengaruhi Kualitas, Ketua DPRD Karangasem Turun Lihat Proyek...

Pastikan Kenaikan BBM Tak Pengaruhi Kualitas, Ketua DPRD Karangasem Turun Lihat Proyek Jalan

KARANGASEM, balipuspanews.com – Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika turun memantau pengerjaan proyek peningkatan ruas jalan Antiga – Pesangkan di Desa Duda Timur, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem, Rabu (14/9/2022).

Dalam kesempatan itu, Suastika mengingatkan agar kualitas pengerjaan proyek rekonstruksi jalan sepanjang 2,6 kilometer tersebut bisa dikerjakan sesuai dengan perencanaan sehingga nantinya kualitas yang dihasilkan sesuai dengan harapan.

Jangan sampai, dengan adanya kenaikan BBM nantinya mempengaruhi kualitas proyek yang telah dilaksanakan mulai tanggal 5 Juli 2022 lalu. Apalagi progres proyek dengan masa pengerjaan selama 120 hari kalender tersebut kini baru tercapai sekitar 18 persen.

“Proyek ini tendernya sebelum BBM naik, jangan sampai dengan adanya kenaikan tersebut mempengaruhi kualitas proyek yang dihasilkan, oleh sebab itu pengawasan harus lebih diperketat,”kata Suastika.

Hanya saja, saat tiba di lokasi pengerjaan proyek dengan nilai kontrak sebesar Rp 1.278. 269.000.00 itu, Suastika tidak bertemu dengan pihak pemborong.
Di lokasi ia bertemu dengan salah seorang petugas pengawas teknis dari Dinas PUPR Karangasem. Dari petugas tersebut, Suastika mendapat informasi bahwa faktor cuaca di wilayah tersebut menjadi kendala dimana cukup sering turun hujan.

BACA :  Bupati Giri Prasta Apresiasi Seniman Drama Gong Lawas, Jaga Eksistensi Seni Pertunjukan Tradisional dan Seni Drama Gong

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular