sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, balipuspanews.com – Satuan Reskrim Polsek Sukawati melakukan kegiatan patroli rutin di kawasan kecamatan Sukawati, Selasa (12/11/2019) pukul 22.30 wita.

Menurut Kanitreskrim Polsek Sukawati Iptu I Gusti Ngurah Jaya Winangun, patroli malam ini guna menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sukawati.

“Kami melaksanakan kegiatan patroli malam ini secara rutin di wilkum Polsek Sukawati bertujuan untuk menekan angka kriminalitas guna menciptakan kondisi yang aman bagi masyarakat, ” ujarnya, Rabu (13/11/2019).

Kegiatan patroli malam tersebut petugas menyasar geng motor, premanisme, miras, serta 3C (Curat, Curas, Curanmor) serta kegiatan ini langsung dipimpin oleh Panit 1 Reskrim Polsek Sukawati Ipda Komang Sudarsana.

Dalam kegiatan patroli pada Selasa (12/11/2019) malam tersebut, petugas mendapati anak muda yang berkumpul di jalan Raya Celuk Sukawati.

Pemeriksaanpun dilakukan, namun karena tidak terdapat barang yang mencurigakan maka petugas langsung mengarahkan anak muda tersebut agar pulang kerumah masing-masing.

“Petugas kami melihat adanya anak anak muda yang kumpul di pinggir jalan, kami periksa dan tidak ada hal yang mencurugakan yang didapati. Langsung saja petugas kami mengarahkan pulang kepada anak anak muda tersebut karena sudah larut malam dan mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, ” kata Winangun.(catur/bpn/tim).