Nengah Madya Yani. foto istimewa
Nengah Madya Yani. foto istimewa

BANGLI, balipuspanews.com- Fraksi PDIP DPRD Bangli merespon cepat intruksi ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri yang mengintruksikan kadernya yang duduk di eksekutif dan legislatif menyisihkan gaji untuk mencegah penyebaran virus corona yang jumlah korbannya terus bertambah. Misi kemanusiaan partai moncong putih itu dibungkus kegiatan gerak gotong royong nasional partai untuk kemanusiaan.

Ketua fraksi PDIP DPRD Bangli Nengah Dwi Madya Yani yang dikonfirmasi Senin (30/3/2020) menyebutkan, pihaknya akan segera menindaklanjuti himbauan tersebut.

“ Besok ( selasa, 31/3/2020 – red) kami baru akan melaksanakan pertemuan fraksi. Hasil pembicaraan kami di WhastApp dari kemarin dan hari ini, kami sepakat akan menggelar pertemuan besok,” kata Madya Yani.

Srikandi PDIP itu menambahkan, penggalangan dana dari kader PDIP tersebut akan digunakan untuk membeli cairan disinfektan dan alat-alat yang berkaitan untuk mencegah virus covid-19.

“ Sebelum himbauan yang dikeluarkan oleh Ketua Umum Partai, kami di fraksi sudah melaksanakan langkah antisipasi mandiri dengan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah masing-masing, guna mencegah penyebaran virus ini,” sebut Madya.

Wanita yang juga dikenal dengan perannya sebagai pemain drama gong itu menegaskan, hal- hal yang akan dibahas terkait virus covid-19 akan lebih jauh dari apa yang telah dilakukan sebelumnya.

“ Semoga tindakan yang kami lakukan ini nantinya tepat sasaran,” harap Madya. (riz/bas)