PBSI Klungkung Gelar Kejurdaprov PBSI Bali Tahun 2022

Kejurdaprov PBSI Bali tahun 2022 yang bertempat di GOR Praja Santhi, Desa Tojan, Kabupaten Klungkung
Kejurdaprov PBSI Bali tahun 2022 yang bertempat di GOR Praja Santhi, Desa Tojan, Kabupaten Klungkung

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Sebagai ajang untuk memotivasi atlet-atlet bulu tangkis di Klungkung, PBSI Klungkung menggelar Kejurdaprov PBSI Bali tahun 2022.

Kejuaraan yang bertempat di GOR Bulu Tangkis Praja Santhi, Jelantik Kuribatu, Desa Tojan, Kabupaten Klungkung, Kamis (30/6/2022), mendapat perhatian penuh dari seluruh Pencab PBSI Kabupaten/Kota se-Bali.

Ketua Pengcab PBSI Klungkung, Komang Widana mengatakan kejuaraan kali ini merupakan Kejurdaprov PBSI Bali yang pertama yang sempat diselenggarakan, mengingat sebelumnya sempat tertunda karena mewabahnya pandemi Covid-19, sehingga baru kali ini bisa diselenggarakan di Klungkung.

Dirinya bersama seluruh pengurus PBSI Klungkung berupaya agar Kejurdaprov PBSI Bali ini bisa berjalan dengan sukses dan mampu menelorkan bibit-bibit atlet bulu tangkis yang handal dimasa depan.

Baca Juga :  Kembangkan Calon Wirausaha, Badung Gelar “UMKM Badung Expo”

“Kita selenggarakan Kejudaprov PBSI Bali ini untuk pertama kalinya diselenggaakan Pencab PBSI Klungkung bertempat di Gedung GO Praja Santhi, Jelantik, Tojan, Klungkung ini. Kita selenggarakan mulai hari ini Kamis 30 Juni 2022 dan finalnya kita laksanakan pada Minggu 3 Juli 2022 yang akan datang,” ujarnya.

Lebih jauh dirinya berharap Kejurdaprov ini disamping diikuti oleh seluruh atlet dari Pencab PBSI Kabupaten/Kota se-Bali, juga diikuti oleh club-club bulu tangkis yang ada di Bali.

“Dengan adanya Kejurdaprov di Klungkung dan keikut sertaan seluruh club-club yang ada dibawah Pencab PBSI se-Bali ini, kita berharap Kejurdaprov PBSI Bali ini mampu menjadi ajang motivasi bagi anak-anak Klungkung serta sekaligus mampu meningkatkan dirinya menjadi atlet yang handal kedepan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Presiden Ingatkan Potensi Ancaman Resesi Global

Penulis: Roni

Editor: Budiarta