Selasa, Juli 16, 2024
BerandaBadungPDIP Daftarkan Bacaleg ke KPU Badung, Giri Prasta Target Rebut 31 Kursi

PDIP Daftarkan Bacaleg ke KPU Badung, Giri Prasta Target Rebut 31 Kursi

BADUNG, balipuspanews.com – DPC PDIP Badung menargetkan 31 kursi DPRD Badung dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Target tersebut disampaikan langsung ketua DPC PDIP Badung Nyoman Giri Prasta saat memimpin kader dan simpatisan partai moncong putih mendaftarkan bakal calon legislatif ( Bacaleg) ke KPU Badung, Kamis (11/5/2023).

“ Astungkara, kami Kabupaten Badung keseluruhan bakal calon sudah terisi 100 persen dan keterwakilan daripada kuota 30 persen wanita sudah terisi. Tadi sudah disampaikan secara langsung oleh ketua KPU Badung beserta jajaran bahwa pendaftaran bakal calon PDIP Kabupaten Badung hari ini lengkap dan benar. Dan sudah masuk ke Silon,”ungkapnya.

Lebih lanjut dipaparkan Giri Prasta yang juga Bupati Badung ini, Bacaleg yang didaftarkan untuk DPRD Badung tersebar di 6 Daerah Pemilihan (Dapil). Dapil tersebut adalah dapil 1 Kecamatan Mengwi, dapil 2 Kecamatan Abiansemal, dapil 3 Kecamatan Petang, dapil 4 Kecamatan Kuta Selatan, dapil 5 Kecamatan Kuta, dan dapil 6 Kecamatan Kuta Utara.

Terkait perolehan suara, politikus asal Petang ini mengatakan calon adalah salah satu penopang.

BACA :  Kabupaten Badung Raih Juara Umum Pada PKB XLVI 2024

“Yang penting kami bagaimana meraup suara dari PDIP dan elektabilitas daripada calon adalah salah satu penopang. Dan kekuatan penuh ini bukan dari calon tetapi dari kekuatan partai ini,”pintanya.

Penulis: Kadek Adnyana
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular