PDIP Gianyar Daftar Peserta Pemilu

PDIP Gianyar jadi peserta Pemilu
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Gianyar, balipuspanews.com – PDIP Gianyar mendaftar sebagai calon peserta pemilu 2019 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gianyar, pada hari Rabu (11/10).

Ketua KPU Ginayar Anak Agung Gde Putra mengatakan pada proses pendaftaran partai politik untuk menjadi peserta pemilu di tahun 2019, yang sebelumya melakukan pendaftran di KPU RI baru di lanjutkan di KPU di masing-masing Kabupaten kota, disini di KPU Kota hanya melakukan pengecekan.

“Hanya mengecek Sipol dari KPU RI baik itu KTA (kartu tanda anggota) nama dan jumlah dari masing-masing Sipol yang di kirim dari KPU RI,”ungkapnya.

Menurutnya DPP (dewan pimpinan pusat ) pun sudah menyampaikan di Sipol itu brapa jumlahnya brapa KTA dan KTPnya dengan membawa hard copynya.

“Kita lihat dari penduduk di Kabupaten Gianyar bejumlah 492.757 minimal dukungannya 492 orang dari parpol,”tutur Anak Agung Gede Putra.

Ketua PDIP Kabupaten Gianyar I Made Agus Mahayastra mengatakan pada pendaftaran ini sudah lengkap namun ada salah di format pada lamapiran yang masuk di lampiran KTA ke lampiran E-KTP sedikit berbeda pada format di KPU.

“Dukungan anggota dari partai PDIP sebanyak 752 orang, jauh dari minimal 492 orang,”tegas Agus Mahayastra.

Ditambakan, Anak Agung Gde Putra Ketua, Seluruh jajaran partai pendaftaran pada pilkada ini, agar segera melakukan perkaman KTP,

” karena kita mengambil 3 pekerja pemilihan Bulati, Gubernur dan Pileg,” ujarnya

Tinggalkan Komentar...