Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKarangasemPDIP Karangasem Berpeluang 4 Kursi, 1 Golkar, 1 Nasdem dan 1 Demokrat,...

PDIP Karangasem Berpeluang 4 Kursi, 1 Golkar, 1 Nasdem dan 1 Demokrat, Gerindra membayangi

KARANGASEM, balipuspanews. com – PDIP Karangasem berpotensi merebut 4 kursi di DPRD Provinsi Bali, sisanya jika potensi itu meleset maka kursi akan  direbut Partai Golkar,  Nasdem, Demokrat,  serta dibayangi partai Gerindra serta Hanura.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan hasil coblosan pada tanggal 17 April yang lalu, dengan urutan prolehan suara sementara berdasarkan pengitungan suara CI plano adapun calon legislatif yang lolos pertama  Kadek Darmini 25.788, I Nyoman Oka Antara sebanyak 17.973 dan Purwa Arsana sebanyak 10.820, kemungkinan bertambah lagi satu dengan Caleg Ramia Adnyana karena masih ada kurang lebih lagi 25 TPS yang belum masuk.

Sedangkan sisanya diprediksi 1 dewan untuk Golkar  dengan 39.033, 1 dewan untuk Nasdem dan Demokrat 27.331sedangkan jika 4 kursi tidak didapatkan PDIP lantaran tidak mendapatkan 90 ribu lebih suara, maka kursi akan direbut Gerindra dengan 19.000 dan Hanura dengan 11.000 suara

I Gde Dana, Ketua DPC PDIP Karangasem ketika dimintai keterangan membenarkan kalau PDIP secara pasti merebut kursi 3, namun tidak menutup kemungkinan bertambah lagi.

BACA :  Berikan Rasa Aman, Ketua DPRD Karangasem Dukung OPS Ketupat Agung 2024

“Pastinya kita tunggu nanti pada perhitungan resmi KPU, ” jelasnya.

Disisi lain, I Nyoman Oka Antara, salah satu caleg lolos mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Karangasem yang telah mempercayakan dirinya menjadi wakil rakyat.

“Terima kasih atas kepercayaan kepada warga masyarakat Karangasem, ” ujarnya. (art/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular