PDIP Kerahkan Pasukan Multi Nasional, Golkar Karangasem All Out Menangkan Massker

Calon bupati IGA Mas Sumatri bersama petinggi Golkar Karangasem
Calon bupati IGA Mas Sumatri bersama petinggi Golkar Karangasem

KARANGASEM, balipuspanews.com – DPD Golkar Karangasem bersama sejumlah partai koalisi siap memenangkan paket Massker di Pilkada Karangasem 9 Desember 2020 mendatang.

Seperti diungkapkan ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan, pada Minggu (25/10/2020), usai mengikuti rapat virtual serangkaian hut Partai Golkar ke-56. Terkait kesiapan menyongsong Pilkada, pihaknya menyatakan sudah sangat siap untuk memenangkan paket Massker.

Meskipun, belakangan ini beredar kabar dari pihak lawan akan menerjunkan pasukan multi nasional untuk menggempur suara Massker dan merebut kemenangan di Pilkada Karangasem.

“Saat ini kami bersama partai koalisi masih solid- solidnya berjuang bersama untuk meraih kemenangan di Pilkada 9 Desember nanti, benteng pertahanan Tim Massker sangat solid terkonsolidasi, sehingga tidak akan pernah ada yang bisa menjebol, walau katanya di sebelah menurunkan pasukan multi nasional,” kata pria yang juga akrab disapa Gus Sombi itu.

Menurutnya, sekalipun pihak lawan menurunkan pasukan multi nasional, namun ia meyakini bahwa pendukung Massker takkan bergeming, karena tujuannya hanya satu yaitu kemenangan.

PENULIS : Gede Suartawan

EDITOR : Oka Suryawan