Kamis, Juni 20, 2024
BerandaBadungPeduli Kasih, Polres Kawasan Bandara Kunjungi Yayasan Anak Cacat

Peduli Kasih, Polres Kawasan Bandara Kunjungi Yayasan Anak Cacat

BANDARA, balipuspanews.com – Sejak setahun berdiri, Polres Kawasan Bandara memperingatinya dengan melaksanakan kunjungan ke Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Bali di Jalan By Pass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan. Selain itu, personel juga melaksanakan bakti sosial bagi-bagi sembako ke masyarakat, pada Kamis (9/3/2023).

Dalam kunjungan ke YPAC Jimbaran, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menyerahkan bingkisan sebanyak 25 paket. Lalu 2 karung beras, 3 krat telor dan paket makanan siap saji sebanyak 50 kotak. Bingkisan ini diterima oleh Ketua Yayasan Drs I Putu Nitiyasa yang turut juga disaksikan oleh anak-anak asuhan YPAC Jimbaran.

Menurut Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti dalam kunjungannya ke YPAC Jimbaran ini merupakan rangkaian memperingati Hari Jadi ke-1 Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Ini sebagai ungkapan rasa syukur 1 tahun Polres Bandara, bisa berbagi kepada anak-anak yayasan semoga bisa bermanfaat,” terangnya Jumat (10/3/2023).

Perwira melati dua dipundak itu mengatakan walaupun anak-anak dalam keadaan keterbatasan fisik dengan semangat belajar yang tinggi, diharapkan bisa menorehkan prestasi hingga tingkat nasional dan tentunya ini merupakan sebuah kebanggaan.

BACA :  Polresta Serahkan Bantuan Air Bersih Berupa Sumur Bor di Banjar Seblanga

“Semoga kehadiran kami dapat memberikan motivasi dan anak-anak tetap semangat untuk terus belajar sehingga menjadi anak yang tumbuh melahirkan pribadi yang kuat dan tangguh,” beber AKBP Wikarniti.

Masih terkait peringatan hari jadi Polres Bandara yang ke-1 beberapa kegiatan telah dilaksanakan antara lain kegiatan bersih-bersih sampah di Pantai Sekeh Kuta pada Sabtu 4 Maret 2023.

Dilanjutkan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada petugas kebersihan dan masyarakat sekitar kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Dan, sebagai ungkapan rasa syukur usai apel pagi dilaksanakan acara pemotongan nasi tumpeng di halaman Mapolres Bandara yang dihadiri oleh seluruh anggota Polres Bandara.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular