DPRD Karangasem serahkan bantuan kepada korban gempa Lombok
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Karangasem, balipuspanews.com – Peduli korban gempa Lombok, seluruh anggota DPRD Kabupaten Karangasem pergi ke Lombok, NTB untuk menyerahkan sejumlah bantuan bagi para korban gempa.

Bantuan yang diserahkan itu berupa selimut dan sembako senilai Rp. 24 juta rupiah dari hasil urunan para angggota dewan. Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Karangasem, I Nengah Sumardi,  berangkat dari Pelabuhan Padangbai Rabu (12/09/2018).

Kedatangan rombongan Dewan Karangasem tersebut dengan membawa sejumlah bantuan diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Lombok Utara, Djekat pada Kamis (13/9/2018).

Menurut Sumardi, bantuan nantinya akan disalurkan melalui DPRD Lombok Utara kepada warga Lombok yang membutuhkan. Kendati di Kabupaten Karangasem sendiri saat ini juga masih berada dalam bayang bayang erupsi Gunung Agung, setidaknya dalam situasi seperti saat ini rasa saling membantu tolong menolong harus tetap dijaga.

“Jangan dilihat jumlahnya, ini semua adalah niat yang tulus iklas untuk membantu, karena kita juga merasakan seperti apa situasi bencana ketika Gunung Agung Bergejolak, setidaknya bisa meringankan beban saudara kita,” kata Sumardi. ( igs)

 

Advertisement

Tinggalkan Komentar...