Warga sukarela ikut sumbang darah dalam aksi donor darah Golkar Klungkung
Warga sukarela ikut sumbang darah dalam aksi donor darah Golkar Klungkung

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Sebagai Partai Politik yang mapan di segala jaman Partai Golkar Klungkung terus berupaya berbuat untuk masyarakat bawah utamanya masyarakat kurang mampu.

Sebagai wujud kepeduliannya DPD II Kabupaten Klungkung  terus wujudkan visi misi Partainya dimasa Pandemi Covid-19 ini dengan menggelar Donor darah masal di sekretariat DPD II Golkar Kabupaten Klungkung di Jalan  Gajah Mada 70 A Semarapura, Klungkung.

Ketua Panitia donor darah sekaligus Bendahara DPD II Partai Golkar Kabupaten Klungkung Gede Agus Kusmindar disela sela digelarnya donor darah menyatakan bahwa DPD II Partai Golkar Klungkung mengikuti induk  DPD I Partai Golkar Prop Bali yang, hari Minggu (12/7) secara serentak menggelar donor darah masal dengan target 1000 orang pendonor se Bali.

“Kita di Klungkung berupaya melaksanakan aksi donor darah masal dengan target sebanyak 100 orang namun hanya mencapai 44 orang pendonor sampai akhir kegiatan. Aksi donor darah ini untuk bisa membantu PMI Klungkung mencukupi stok darah yang belakangan ini menipis. Kita berupaya melaksanakan donor darah ini setiap 3 bulan sekali,” Ujar Gede Agus Kusmindar tokoh lawas Partai Golkar Klungkung ini optimis.

Disebutkan pula dalam kondisi seperti ini sudah saat semua pihak bahu-membahu ikut andil dalam penanganan Covid-19 yang menjadi masalah dunia.

Jangan dulu kedepankan warna bendera (partai) tapi mari kedepankan rasa kemanusiaan, rasa sosial, karena hampir sebagian besar warga terdampak Covid-19.

Sementara itu ditemui Sekretaris DPD II Partai Golkar Klungkung Cok Gede Agung  menyatakan dimasa pandemi ini, Golkar Klungkung banyak melakukan kegiatan kemanusiaan seperti menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

“Kita DPD II Golkar Klungkung peduli pandemi Covid-19 dengan menyerahkan bantuan sembako pada warga yang kurang mampu sekaligus bantuan masker dan handsanitizer serta melakukan penyemprotan disinfektan pada tempat-tempat fasilitas umum,” Ujar Cok Gede Agung yang juga Wakil Ketua DPRD Klungkung.

Penulis : Roni

Editor : Oka Suryawan

Facebook Comments