Senin, Februari 26, 2024
BerandaDenpasarPeduli Korban Banjir, XL Salurkan Bantuan di Tabanan

Peduli Korban Banjir, XL Salurkan Bantuan di Tabanan

DENPASAR, balipuspanews.com – Hujan dengan intensitas tinggi yang melanda Bali beberapa minggu lalu berdampak terjadinya banjir di beberapa kabupaten/kota sehingga masyarakat terdampak perlu mendapat perhatian baik dari pemerintah, swasta maupun tangan-tangan dermawan.

Seperti yang dilakukan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak banjir, XP menyalurkan bantuan untuk warga korban banjir dan longsor di Bali. Bantuan yang diberikan berupa bahan-bahan kebutuhan dan obat-obatan yang sangat dibutuhkan masyarakat yang terdampak.

Penyerahan bantuan di Desa Banjar Anyar Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan Provinsi Bali berlangsung pada Minggu (16/7/2023) lalu oleh perwakilan manajemen XL Axiata East Region.

Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto mengatakan, XL Axiata dan karyawan selalu siap siaga untuk membantu warga masyarakat yang terlanda bencana, terutama di setiap wilayah operasional kami.

Meringankan beban penderitaan masyarakat adalah tugas dan tanggung jawab kami, termasuk berupa pengiriman bantuan kepada masyarakat di Desa Banjar Anyar Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan.

“Semoga banjir segera berlalu dan kehidupan masyarakat di kedua lokasi kembali pulih normal,” harapnya.

BACA :  Bupati Giri Prasta Tandatangani Prasasti Pura Pasek Agung Tegal

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bali, menyebutkan 243 titik terlanda bencana di berbagai Kabupaten/Kota di Bali. Banjir dan tanah longsor terjadi karena hujan deras disertai angin kencang sepanjang minggu sejak 7 Juli 2023.

XL Axiata menggandeng BenihBaik.com guna menyalurkan dan memastikan paket bantuan di setiap area sasaran sampai kepada para penerima manfaat dan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Terkait layanan XL Axiata selama terjadinya bencana banjir dan longsor di Bali ini, secara keseluruhan jaringan XL Axiata di seluruh wilayah dalam kondisi aman, sehingga tetap bisa digunakan masyarakat yang membutuhkan layanan telekomunikasi.

Penulis: Budiarta

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular