Peduli Sesama, Polsek Gianyar bersama Bhayangkari Salurkan Bantuan Sembako

Wakapolsek Gianyar saat menyerahkan bantuan sembako Yayasan Ksyan Ikang Papa Jl. kebo Iwa Gianyar dan Yayasan Bhakti Senang Hati di Desa Siangan, Kecamatan Gianyar, Sabtu (9/4/2022) sore
Wakapolsek Gianyar saat menyerahkan bantuan sembako Yayasan Ksyan Ikang Papa Jl. kebo Iwa Gianyar dan Yayasan Bhakti Senang Hati di Desa Siangan, Kecamatan Gianyar, Sabtu (9/4/2022) sore

GIANYAR, balipuspanews.com – Dalam rangka kepedulian terhadap sesama di masa pandemi Covid-19, Polsek Gianyar menyalurkan bantuan sembako kepada penyandang disabilitas di Yayasan Kesayan Ikang Papa Jl. kebo Iwa Gianyar dan Yayasan Bhakti Senang Hati di Desa Siangan, Kecamatan Gianyar, Sabtu (9/4/2022) sore.

Bantuan diserahkan langsung oleh Wakapolsek Gianyar AKP Dewa Putu Raka didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Gianyar Ny. Anggreni Astawa bersama anggota.

Bantuan yang disalurkan sebanyak 30 paket sembako diantaranya berisi beras, minyak goreng, gula pasir, garam dan mie instan.

Wakapolsek Gianyar AKP Dewa Putu Raka mengatakan, penyaluran bantuan sembako dilaksanakan dalam rangka Polres Gianyar Peduli sesama dimasa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Unud Jembatani Pasar Perikanan dan Kelautan Berbasis Aplikasi

“Hari ini kami menyalurkan bantuan sembako kepada warga penyandang disabilitas di Yayasan Kasyan Ikang Papa dan Yayasan Bhakti Senang Hati yang merupakan bentuk kepedulian Polres Gianyar terhadap masyarakat saat ini,” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya penyaluran batuan sembako ini diharapkan dapat meringankan kebutuhan hidup.

“Kami berharap dengan bantuan ini sedikit tidaknya dapat meringankan kebutuhan hidup masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Ketua Pengurus Yayasan Kesyan Ikang Papa, Gusti Ngurah Asrama menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Kapolres Gianyar dan Polsek Gianyar atas bantuan sembako yang diberikan.

“Terimakasih Bapak Kapolres Gianyar dan Polsek Gianyar atas bantuan sembako yang diberikan pada hari ini karena sangat bermanfaat bagi kami,” ucapnya.

Baca Juga :  Kembangkan Calon Wirausaha, Badung Gelar “UMKM Badung Expo”

Ketua Pengurus Yayasan Bhakti Senang Hati I Nyoman Sukadana mengungkapkan rasa terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Gianyar yang telah berbagi kasih melalui Polsek Gianyar dan Bhayangkari Ranting Gianyar. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat dan kami doakan semoga Bapak Kapolres serta Polsek Gianyar selalu diberi kelancaran dalam pelaksanaan tugas,” tandasnya.

Penulis : Ketut Catur

Editor : Oka Suryawan