Peduli Warga Disabilitas, Polres Klungkung Gelar Bhakti Sosial

Pemberian bantuan sembako bagi warga penyandang disabilitas
Pemberian bantuan sembako bagi warga penyandang disabilitas

SEMARAPURA, balipuspanews.com- Sebagai bentuk kepedulian dan ikut prihatin bagi warga kurang mampu utamanya warga penyandang disabilitas yang ada di Bumi Serombotan. Polres Klungkung menggelar bhakti sosial “Polri Peduli Kasih Polres Klungkung Bersatu Melawan Covid-19”.

Kegiatan Baksos ini dibenarkan Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga, S.P, Rabu (21/10), pihaknya menyatakan kegiatan Bakti Sosial yang di pimpinnya selaku Waka Polres Klungkung bersama jajaran Polsek Banjarangkan memberikan bantuan berbagi sosial yaitu paket sembako bagi warga penyandang disabilitas di Kecamatan Banjarangkan, Desa Aan dan Desa Timuhun ini dilaksanakan pada Senin (20/10) yang lalu.

Dalam pelaksanaan bhakti sosial ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan mempergunakan masker dan menjaga jarak fisik untuk memutus penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan itu Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga, S.P.  juga mengimbau seluruh masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Saya minta dengan mempergunbakan masker dengan baik serta  terapkan jarak fisik, cukup dirumah saja, sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang dekat kita agar terhindar dari terpapar virus Covid 19 ini,”Ujar Wakapolres Kompol Sindar Sinaga, S.P mengingatkan warga.

Penulis/Editor : Roni/Oka