Jumat, Juni 14, 2024
BerandaNewsHukum & KriminalPegawai Mini Market Di Bodohi, Penipu Bawa Kabur Barang Jutaan Rupiah

Pegawai Mini Market Di Bodohi, Penipu Bawa Kabur Barang Jutaan Rupiah

Karangasem, balipuspanews.com –Pelaku Penipuan asal Karangasem yang beraksi disebuah mini market di daerah Singaraja pada (11/7) lalu. Setelah berkordinasi dengan Polsek Kubu akhirnya pelaku berhasil di ringkus oleh petugas kepolisian sektor Tejakula tanpa perlawanan di rumahnya Dusun Munti Gunung Kauh, Tianyar Barat, Kubu Karangasem, sabtu (15/7).

“Sebelum dilaksanakannya penangkapan, kita sudah berkordinasi terlebih dahulu dengan Polsek tejakula. kami memerintahkan langsung Kasub sektor Tianyar dan Bhabin Tianyar Barat agar ikut mendampingi anggota Polsek Tejakula untuk melakukan penangkapan,” ujar Kapolsek Kubu AKP Made Suadnyana,S.Sos, minggu (16/7).

I Nengah Alit 35 tahun warga Banjar dinas Munti Gunung, Tianyar Barat, Kubu, Karangasem harus di jemput Polisi dirumahnya akibat melakukan tindak kejahatan penipuan di sebuah mini market yang berada di Desa Simbaran, Tejakula, Singaraja pada 15 juli lalu. Saat melakukan aksinya, Alit berpura-pura berbelanja namun lupa membawa uang, kemudian Alit meminta pelayan mini market tersebut untuk mengantarkannya kesuatu tempat di Desa Julah, agar lebih meyakinkan Alit mengatakan bahwa disana ada upacara perkawinan dan akan di bayar sesampainya disana.

BACA :  Pihak Keluarga Yakin Tulang Manusia di Desa Gegelang Adalah Jasad Kakek Widia

Setelah sampai di depan sebuah rumah, Alit turun beserta barang belanjaannya, kemudian pegawai supermarket tersebut kembali lagi untuk mengambil barang belanjaan sisa lainnya yang tidak muat dibawa sekali angkut. Namun saat sampi di lokasi sebelumnya, Alit sudah hilang tak berbekas. Disanalah pegawai tersebut baru sadar bahwa dirinya dibohongi. Alit berhsil kabur membawa barang-barang belanjaan senilai Rp.4 juta lebih.

Saat ditangkap keluarga Alit sempat kaget dengan kedatangan polisi. Namun setelah dijelaskan akhirnya pihak keluarga menyerahkan Alit. Namun ketika hendak dibawa ibu Alit, Ni Nyoman Siur sempat berpesan agar anaknya tersbut tidak mendapatkan kekerasan fisik selama proses hukum berjalan.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular