Pejalan Kaki Meninggal Dunia Usai Ditabrak Motor NMAX

Lakalantas di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, Denpasar Timur yang mengakibatkan pejalan kaki meninggal dunia.
Lakalantas di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, Denpasar Timur yang mengakibatkan pejalan kaki meninggal dunia.

DENPASAR, balipuspanews.com-Nasib nahas harus dialami pria berusia 43 tahun berinisial WA saat hendak menyeberang jalan di malam hari. Pria itu tewas ditabrak pengendara sepeda motor NMAX yang melaju dari arah barat ke timur tepatnya di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, Denpasar Timur.

Peristiwa kecelakaan maut itu terjadi pada Senin 16 Mei 2022 sekitar pukul 22.15 Wita. Pas kejadian kondisi jalananĀ gelap alias tanpa lampu penerang jalan. Sementara korban yang rumahnya tak jauh dari TKP terlihat berjalan sendirian dari arah selatan ke utara.

Pria asal Malang Jawa Timur itu tak menyangka, dari arah barat menuju ke timur muncul pengendara motor (pemotor) NMAX dan langsung menyambar tubuh korban. Pengendara motor tersebut diketahui berinisial IPDPDJ,26,.

“Korban ditabrak pengendara NMAX saat berjalan kaki menyeberang jalan,” ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, pada Rabu 18 Mei 2022.

Akibat hantaman sepeda motor tersebut, korban terpental hingga beberapa meter. Sementara pemotor asal Blahbatuh, Gianyar juga terlempar dari motornya.

Dalam kejadian ini pengendara juga mengalami luka-luka dan dirawat di RS Darma Yadnya Denpasar.

“Pengendara motor mengalami sejumlah luka dan dirawat di RS Darma Yadnya Denpasar,” imbuh Sukadi.

Nahas, dalam insiden tabrakan itu korban mengalami cidera berat pada bagian kepala, kaki kanan. Korban dinyatakan tewas dilokasi kejadian. Jenasah korban langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar.

“Jenasah korban sudah evakuasi ke RSUP Sanglah,” tegasnya.

Sementara dari hasil olah TKP Satlantas Polresta Denpasar tabrakan itu terjadi diduga kuat karena pemotor tidak berhati-hati sehingga tak bisa mengendalikan motor yang dikendarainya.

“Pengendara motor tidak berhati hati dan tidak memprioritaskan penjalan kaki hingga terjadi tabrakan,” pungkasnya.

Penulis: Kontributor Denpasar
Editor: Oka Suryawan