Kamis, Maret 28, 2024
BerandaKarangasemPekerja Bangunan Tewas Tertimpa Tembok di Desa Purwakerti

Pekerja Bangunan Tewas Tertimpa Tembok di Desa Purwakerti

Karangasem, balipuspanews.com – Kejadian buruk menimpa pasangan suami istri Ketut Mendra (38) bersama istrinya Ni Nyoman Puda Arini (35), yang sama-sama menjadi pekerja bangunan di homestay Bambu Bali yang berada di Banjar Jemeluk, Desa Purwakerti, Abang, Karangaasem.

Pasangan suami istri (pasutri) asal Banjar Gulinten, Desa Bunutan, Kecamatan Abang, Karangasem, ini mengalami hal naas tertimpa tembok saat beristirahat siang di tempatnya bekerja, yakni homestay Bambu Bali. Kejadian ini menyebabkan sang istri Ni Nyoman Puda Arini meninggal dunia di lokasi kejadian, tepatnya pada Sabtu (3/2) sekitar pukul 12.30 Wita.

“Ya saat ini masih dalam penanganan kita,” kata Kapolsek Abang AKP I Nyoman Sugitayasa saat dikonfirmasi.

Sementara Ketut Mendra masih bisa diselamatkan dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Karangasem, untuk mendapatkan pertolongan karena menderita sejumlah luka.

Menurut informasi yang didapat, sebelum kejadian, pasutri pekerja tersebut sedang istirahat kerja di bawah tembok yang berada di sebelah proyek tempatnya bekerja. Kebetulan saat itu sedang turun hujan cukup lebat. Kemudian tembok tiba-tiba roboh dan menimpa keduanya.

BACA :  Pemkab Klungkung Ngaturang Bakti Pengayar di Pura Agung Besakih

Sementara itu, terkait penyebab ambruknya tembok yang mengakibatkan korban meninggal dunia, saat ini masih diselidiki oleh anggota Polsek Abang. (Suar)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular