Selasa, Oktober 20, 2020
Beranda Bali Badung Pelabuhan Benoa Dihebohkan Penemuan Mayat di Dalam Gorong-gorong

Pelabuhan Benoa Dihebohkan Penemuan Mayat di Dalam Gorong-gorong

BENOA, balipuspanews.com-Masyarakat pengguna jalan yang melintas di Pelabuhan Benoa Denpasar Selatan, Kamis (24/9/2020) pagi, terpaksa menghentikan laju kendaraanya untuk melihat dari jarak dekat penemuan mayat seorang laki laki yang diketahui bernama Slamet Meidias (30).

 

Pria asal Semarang Timur ini ditemukan tak bernyawa dan membusuk di dalam gorong-gorong, persis didepan Kantor BNI Pelabuhan Benoa.

 

Menurut Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada, jenasah Slamet awalnya ditemukan warga yang sedang melintas didepan Kantor BNI Pelabuhan Benoa sekitar pukul 10.00 Wita.

 

Warga heran mencium bau busuk menyengat yang berasal dari dalam gorong-gorong. “Setelah dicek, ternyata sosok mayat,” ujar Gede Darmada.

 

Kejadian itu dilaporkan ke Polsek KP3 Benoa dan sejurus kemudian dilaporkan ke Basarnas Bali. Atas informasi itu, pihak Basarnas Bali mengerahkan 7 personil dari ABK KN SAR Arjuna 229 menuju lokasi untuk melakukan evakuasi.

 

Ketika ditemukan kondisi korban dalam keadaan tengadah dan mengeluarkan bau membusuk. “Kami perkirakan sudah beberapa hari karena baunya sangat menyengat,” terang Darmada.

 

Sementara dari pengecekan ditemukan identitas KTP atas nama Slamet Meidias asal KP. Sporlan, Kelurahan Kemijen RT/RW 003/003 Kecamatan Semarang Timur. “Saat kami temukan jenasah masih berpakaian lengkap dan dompetnya masih terselip di sakunya,” ujarnya.

 

Gede Darmada menambahkan, sesuai dengan prosedur pihaknya melakukan evakuasi jenasah dengan mengenakan APD standard Covid 19 lengkap. Jenasah sudah dievakuasi sekitar pukul 10.40 Wita dan langsung dibawa dengan menggunakan Ambulance BPBD Kota Denpasar menuju Rumah Sakit Sanglah.

Unsur yang terlibat selama proses evakuasi diantaranya Basarnas Bali, Inafis Polresta, Polsek Benoa, Polair Benoa, dan BPBD Kota Denpasar.

Kontributor Denpasar

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Anggota Ditlantas Polda Bali Amankan Pencuri HP

SANUR, balipuspanews.com - Anggota PJR Ditlantas Polda Bali mengamankan seorang pencuri handphone yang sempat dikejar-kejar oleh warga di Jalan Danau Tempe, Sanur Kauh, Denpasar...
Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Copyright | About Us
Member of