Korban saat ditolong warga dan BPBD Gianyar

SUKAWATI, balipuspanews.com – Pihak keluarga rencana mengubur pelajar yang tenggelam di sungai Gunung apuan, Desa singapadu, Kecamatan Sukawati kabupaten Gianyar pada hari Rabu (11/12/2019).

Korban I Gede Fajar Widiarta pelajar SMP Negeri IV Sukawati. Kelas 1 tinggal di Banjar manikan Desa guwang, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar tenggelam pada Selasa (10/12/ 2019) sekitar pukul 15.00 WITA, rencana dikubur hari ini, Rabu (11/12/2019),” kata Kanit Reskrim Polsek Sukawati Iptu I Gusti Ngurah Jaya Winangun seijin Kapolsek Sukawati AKP Suryadi, Rabu.

Seperti diketahui sebelumnya korban bersama 5 orang temannya datang dan mandi di sungai gunung apuan, korban menceburkan diri ke air paling terakhir dan teman – temannya pada saat korban menceburkan diri ke air teman dari pada korban sudah naik dan berdiri dipinggir sungai, ketika korban itu menceburkan diri dan tidak muncul kepermukaan makanya teman temannya memanggil temannya unah meminta pertolongan.

Padas itu posisi teman korban mandi berjarak sekitar 15 meter, ketika dipanggil oleh teman korban langsung membantu mencari dengan cara menyelam ke dalam air namun tidak ditemukan.

Mengingat kedalaman air cukup dalam temanya tidak berani masuk sampai dasar sungai makanya memanggil masyarakat yang ada di sekitar sungai, meminta pertolongan akhirnya sekitar pukul 17. 30 WITA, korban ditemukan oleh masyarakat yang di bantu oleh BPBD. Gianyar dimana pada saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan sudah tidak bernafas selanjutnya korban di bawa ke RS.Ganesha Celuk guna mendapat pertolongan medis namun nyawa tidak dapat selamatkan.

Adapun anatomi korban tinggi 150 cm, perawakan sedang keterangan dokter jaga RS GANESHA .Dr.LIDIA bahwa korban sampai di RS Ganesha sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Tirto.ID
Loading...