Sabtu, April 13, 2024
BerandaDenpasarPelajar SMP Tewas Gantung Diri Gegara Tidak Diikutkan Kegiatan Sekolah

Pelajar SMP Tewas Gantung Diri Gegara Tidak Diikutkan Kegiatan Sekolah

DENPASAR, balipuspanews.com – Diduga tidak diizinkan ikuti kegiatan sekolah, seorang siswi SMP yang duduk dibangku kelas 3 berinisial SAER,14, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Peristiwa itu terjadi di daerah Dauh Puri, Denpasar Barat, pada Rabu 1 Februari 2023.

Kejadian itu awalnya diketahui oleh ibu korban sekitar pukul 19.45 WITA. Ibu korban baru pulang dan langsung masuk ke rumah. Alangkah kagetnya sang ibu melihat buah hatinya tewas gantung diri masih mengenakan seragam sekolah.

“Pelajar itu tewas gantung diri saat masih mengenakan seragam sekolah. Ia gantung diri dengan menggunakan kain selendang,” beber sumber di lapangan, pada Kamis (2/2/2023).

Di tengah jeritan pilu melihat anaknya tewas dengan cara tidak wajar, ibu korban bergegas menurunkan anak pertamanya itu. Jeritan saksi pun didengar tetangga rumah.

Para tetangga kemudian membantu membawa korban ke RSAD di Jalan Sudirman, agar mendapat pertolongan. Nahas, dokter jaga IGD di RS tersebut menyatakan SAER sudah meninggal dunia.

Terkait hal ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukad membenarkan. Ia mengatakan kematian korban karena faktor masalah sekolah.

BACA :  Arus Balik Belum Ada, Penyeberangan Sepi

“Informasi yang saya dapat, korban sempat menulis surat sebelum kejadian. Motifnya diduga karena tidak diizinkan ikut kegiatan di sekolahnya,” beber AKP Sukadi, pada Kamis (2/2/2023).

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

Editor : Oka

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular