Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBadungPelajar Tewas Mengenaskan Setelah Dilindas Truk Tronton

Pelajar Tewas Mengenaskan Setelah Dilindas Truk Tronton

MANGUPURA, balipuspanews.com – Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Lukluk, Sempidi, Badung, Rabu (24/3/2021) sekitar pukul 07.50 WITA. Kecelakaan itu menewaskan seorang pelajar putri, berinisial IGAPD,16, yang mengendarai motor Honda Beat DK 6267 QC.

Menurut Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra kecelakaan itu melibatkan truk tronton berplat L 8270 UZ yang disopiri oleh EY,38, asal Surabaya, Jawa Timur. Sedangkan motor Honda Beat berplat DK 6267 QC dikendarai oleh korban IGAPD.

“Pas kejadian truk melaju di jalan tersebut dari arah utara menuju selatan. Motor korban juga melaju dari arah yang sama dan posisinya tepat berada di belakang truk,” ungkap AKP Aan.

Dilanjutkannya, korban saat itu mempercepat laju kendaraannya dengan maksud mendahului truk. Tapi korban kurang hati-hati.

“Korban akan menyalip dari kiri, tapi kurang hati-hati sehingga menabrak pohon perindang di pinggir jalan. Motor terpental dan korban terjatuh,” bebernya.

Tragisnya, setelah terjatuh ke aspal, truk yang berada di depannya langsung melindas tubuh pelajar tersebut. Akibat kejadian, korban mengalami kondisi luka berat dan bagian kepalanya pecah. Tak hanya itu bahkan helm yang dikenakannya ikut hancur.

BACA :  Cegah Perundungan, Bupati Gede Dana Sosialisasi ke Sekolah

Korban dinyatakan meninggal di lokasi kejadian. Namun karena kondisinya mengenaskan banyak darah berceceran, warga menutupi jasad korban dengan lembaran koran.

Aparat Polantas Polres Badung tiba di lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan. Sementara mobil ambulans tiba dan selanjutnya mengevakuasi jenazah korban.

“Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Mangusada,” ucap mantan Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat ini.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular