Jumat, Oktober 30, 2020
Beranda Bali Badung DPC Gerindra Badung Hadiri KLB Penetapan Prabowo Sebagai Ketum Secara Virtual

DPC Gerindra Badung Hadiri KLB Penetapan Prabowo Sebagai Ketum Secara Virtual

BADUNG, balipuspanews.com –
Pengurus DPC Gerindra Badung, Bali menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) secara virtual untuk menetapkan Prabowo Subianto sebagai ketua umum Partai Gerindra periode 2020 – 2025.

KLB yang dihadiri oleh pengurus DPC Badung itu berlangsung di posko DPC Gerindra Kuta Selatan, areal Pandawa Marine Adventures, Jalan Pratama, Kelurahan Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung, Sabtu (8/8/2020).

Ketua DPC Gerindra Badung Wayan Disel Astawa mengatakan, kongres ini diadakan untuk melantik kembali Prabowo Subianto sebagai ketua umum partai berlambang garuda untuk kesekian kalinya.

“ Masa jabatan Pak Prabowo Subianto sebagai ketua umum sebenarnya masih hingga Bulan Desember akhir ini. Namun dikarenakan saat ini Indonesia tengah berada di masa pandemi Covid-19, serta terdapat imbauan dilarang berkerumun, maka dari itu dibuatlah kongres luar biasa ini secara virtual untuk menetapkan Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra kembali,” ungkapnya saat ditemui Bali Puspa News.

Mantan kader PDIP yang dikenal punya massa riil ini mengatakan, kongres secara virtual ini pertama kalinya dilakukan. Kongres ini diikuti oleh KSP di seluruh Provinsi, Kabupaten dan Kota. Adapun beberapa yang dibahas dalam Kongres Virtual ini salah satunya, penyusunan program kerja selama lima tahun di masing-masing devisi.

Ia juga berharap kedepannya, agar tercapainya sila kelima keadilan sosial.

“ Sesuai dengan tujuan dari partai Gerindra sendiri, yakni melanjutkan cita-cita luhur untuk meyakinkan bangsa Indonesia tetap bersatu,” imbuhnya.

Penulis : Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

EDITOR : Oka

- Advertisement -

Bayi Yang Dibuang, Lahir Di Kamar Mandi

NEGARA,balipuspanews.com- Kedua orang tua bayi perempun yang dibuang di bale bengong panti asuhan Giri Asih, Melaya, sudah diamankan polisi. Dari keterangan sementara, bayi hasil hubungan...

Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur Di Buleleng, Polisi Tetapkan 10 Orang Tersangka

BULELENG, balipuspanews.com - Proses pengungkapan kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang terjadi pada Minggu (11/10/2020) dan Senin (12/10/2020) di lima tempat berbeda akhirnya...
Member of