22/09/2020, 1:13 AM
Beranda Bali Buleleng Pelaku Pembongkaran Kuburan di Sukasada Masih Misterius

Pelaku Pembongkaran Kuburan di Sukasada Masih Misterius

BULELENG, balipuspanews.com – Sudah hampir seminggu kasus pembongkaran kuburan Komang Dita Arsiani, korban laka lantas di Banjar Abasan Desa Panji Anom Kecamatan Sukasada, Buleleng belum ditemukan jejak pelaku pembongkaran alias masih misterius.

“Iya kasus masih penyelidikan,” kata
Kasubbag Humas Polres Buleleng IPTU I Gede Sumarjaya, SH ketika dimintai keterangan terkait tindaklanjut kasus ini pada Minggu (31/5/2020).

Sementara itu, sebelumnya kasus ini terungkap ketika Made Nosen yang tidak lain merupakan ayah kandung dari almarhum Kamis (28/5/2020) ke Mapolsek Sukasada sampai berita ini ditulis masih belum ditemukan pelaku dan apa motif dari kasus ini.

Sebelumnya dari hasil informasi yang terkumpul kronologis kejadiannya saksi yang bernama Made Karma pada Rabu sore pukul 17.30 Wita sedang mencari buah sisa dari sesajen di Setra Desa Panji.

Kitu Karma yang mendapati kuburan dari komang Dita yang sehari sebelumnya dikubur terlihat gundukan tanahnya seperti bekas dibongkar.

Karma yang kaget dengan kejadian tersebut lalu mendekati dan melihat kubur secara lebih jelas, seketika pada saat itu langsung bergegas menyampaikan kejanggalan yang ditemukan tersebut ke Made Nosen yang tidak lain selaku pemilik kuburan yang terbongkar oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Tidak lama kemudian Nosen bersama keluarga memastikan dan mengecek kejadian yang terjadi pada kuburan yang tidak lain merupakan kubur dari anaknya sendiri dan ditemukan hasil ternyata memang bekas dibongkar.

Nosen pun telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib agar bisa ditemukan siapa pelaku pembongkaran dan apa motif yang melatarbelakangi kejadian tersebut.

Pihak kepolisian yang menerima terkait laporan tersebut dengan sigap pihaknya mengamankan barang bukti yang ada di TKP diduga ditinggalkan pelaku pembongkaran berupa cangkul sebagai langkah awal penyelidikan kasus tersebut.

Penulis/Editor : Darma/Artayasa

- Advertisement -

Sepintas Seperti WNA Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Warga Desa Penuktukan

BULELENG, balipuspanews.com - Penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Palisan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula sekitar pukul 06.00 Wita oleh seorang warga...

Turis Wanita Asal Ukraina Dijambret di Jalan Raya Semer, Pelaku Masih Dikejar Polisi

KUTA UTARA, balipuspanews.com - Usai galungan, jambret kembali beraksi. Kali ini menimpa seorang turis wanita asal Ukraina, berinisial DB. Korban terjatuh dan luka-luka setelah...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play