Sabtu, April 20, 2024
BerandaKarangasemPelaku Penusukan dan Korban Ternyata Memiliki Hubungan Spesial

Pelaku Penusukan dan Korban Ternyata Memiliki Hubungan Spesial

KARANGASEM, balipuspanews.com – Kasus penusukan terhadap perempuan berinisial NC,25, oleh pelaku NK,55, yang sama-sama warga Desa Ban, Kubu, Karangasem mulai menemukan titik terang.

Kasus yang terjadi Kamis (23/3/2023) itu sempat menjadi pertanyaan publik mengenai motif pelaku menusuk korban.

Belakangan, pihak kepolisan Polsek Kubu yang menangani kasus ini akhirnya berhasil mengorek keterangan dari pelaku maupun korban yang sebelumnya belum bisa dimintai keterangan lantaran masih menjalani perawatan di RSUP Sanglah.

Kapolsek Kubu, AKP. Ida Bagus Astawa saat dihubungi, Senin (10/4/2023) mengatakan, dari hasil pemeriksaan terhadap korban dan pelaku diperoleh informasi bahwa memang benar antara pelaku dan korban memiliki hubungan khusus.

“Hasil pemeriksaan, pelaku ada hubungan dengan korban,” ujarnya, saat ditanya lebih jauh apakah hubungan itu adalah hubungan perselingkuhan pelaku dengan korban, Ia hanya menjawab dengan menggunakan emoji jempol via WhatsApp.

Namun demikian, Astawa nampaknya enggan untuk membeberkan lebih jauh terkait alasan dibalik penusukan tersebut ketika ditanya. Ia mengatakan bahwa pihaknya fokus kepada perbuatan pelaku yang sudah masuk ke dalam unsur tindakan yang dapat dijerat hukum.

BACA :  Diduga Masalah Asmara, Pelajar SMA di Karangasem Nekat Gantung Diri

“Ya tergantung hakim, kan saya bukan hakim yang nuntut jaksa, yang jelas penyidik menerapkan pasal 351 dalam kasus ini,” kata Astawa saat ditanya ancaman hukuman terhadal pelaku penusukan tersebut.

Akibat kejadian itu, korban mengalami sejumlah luka pada bagian tubuhnya tersungkur dan dilarikan oleh warga ke rumah sakit. Korban juga sempat mendapat perawatan di RSUD Karangasem, namun karena membutuhkan perawatan yang lebih intensif sehingga akhirnya dirujuk menuju RSUP Sanglah.

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular