Pelaku tukang sayat betis diamankan
sewa motor matic murah dibali

Denpasar, balipuspanews. com – Pelaku sayat betis terhadap  pelajar kelas 6 SD 3 Pemecutan, AA PD (12) yang terjadi di belakang SD Muhamadyah 1 Jalan Gunung Penulisan Gg I Pemecutan Denpasar berhasil ditangkap Tim Resmob Polresta Denpasar, Selasa (4/12) sore.

Pelaku yakni I Gusti Made Susila (33) mengaku sebelum menyayat betis korban ia sempat menggoda korban di sekolah.

Kasus kekerasan terhadap anak ini terjadi di belakang SD Muhahamadyah I di Jalan Gunung Penulisan Gg I Pemecutan Denpasar Barat, Senin (3/12) sekitar pukul 13.00 wita.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 13.00 wita, saat korban berjalan kaki pulang sekolah hendak pulang ke rumahnya. Tak dianya, korban dibuntuti pelaku dari arah belakang dengan berjalan kaki.

“Pelaku berjalan kaki memakai helm warna putih dan memakai masker membuntuti korban dari belakang,” jelas sumber dilapangan Rabu (5/12).

Setelah mendekati korban, pelaku mengeluarkan cuter dan langsung menggores kedua betis koban hingga terluka dan berdarah.

Tim Resmob Polresta Denpasar yang menerima laporan dari keluarga korban melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi saksi di TKP.

Sejumlah saksi yang diperiksa mengatakan, korban telah dua kali digoda oleh seorang laki laki mengendarai motor Yamaha Jupiter dengan ciri ciri perawakan kurus, pendek dan kulit hitam.

Polisi berhasil menyelidiki identitas pelaku dan menangkapnya ditempat kerjanya di Jalan Majapahit Kuta Selasa (4/12) sekitar pukul 15.30 wita.

Pelaku yang tinggal di Jalan Imam Bonjol Gang Ratnasari Pemecutan Kelod Denpasar Barat itu mengakui perbuatannya. “Dia mengaku suka dengan korban,” ujar sumber.

Dikonfirmasi, wakapolresta denpasar AKBP Nyoman Artana membenarkan penangkapan tersebut dan mengatakan tersangka masih didalami keterangannya. “Masih dilakukan pemeriksaan,” tegasnya rabu (5/13). (jr/bpn/tim)

Tinggalkan Komentar...