Pelantikan DPD dan DPC Partai Demokrat

Jakarta, balipuspanews.com Keluarga Mick Jagger kini semakin besar. Sang rocker baru saja dikaruniai anak dari sang kekasih. Di usianya yang menginjak 73 tahun, Mick dikaruniai anak dari Melanie Hamrick, kekasihnya yang berusia 30 tahun. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki. "Putra Melanie Hamrick dan Mick Jagger lahir hari ini di New York dan mereka sangat bahagia. Mick ada di rumah sakit saat Melanie melahirkan. Ibu dan anak dalam keadaan sehat," ungkap pihak Mick seperti dikutip dari E! Online. Namun sayangnya, Mick menolak untuk mengungkap detail lebih banyak soal kelahiran sang putra. Bahkan hingga kini, rocker asal Inggris itu masih belum mengungkap nama dari buah hatinya. Mick dan Melanie dikabarkan berpacaran pada 2014. Sebelumnya, Mick telah dikaruniai empat orang anak perempuan darn tiga anak laki-laki yang berusia 18 hingga 47 tahun dari empat wanita berbeda. Ia juga sudah dikaruniai lima orang cucu. (dikutip detik hot)

Jakarta, balipuspanews.com Keluarga Mick Jagger kini semakin besar. Sang rocker baru saja dikaruniai anak dari sang kekasih. Di usianya yang menginjak 73 tahun, Mick dikaruniai anak dari Melanie Hamrick, kekasihnya yang berusia 30 tahun. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki.

“Putra Melanie Hamrick dan Mick Jagger lahir hari ini di New York dan mereka sangat bahagia. Mick ada di rumah sakit saat Melanie melahirkan. Ibu dan anak dalam keadaan sehat,” ungkap pihak Mick seperti dikutip dari E! Online. Namun sayangnya, Mick menolak untuk mengungkap detail lebih banyak soal kelahiran sang putra.

Bahkan hingga kini, rocker asal Inggris itu masih belum mengungkap nama dari buah hatinya. Mick dan Melanie dikabarkan berpacaran pada 2014. Sebelumnya, Mick telah dikaruniai empat orang anak perempuan darn tiga anak laki-laki yang berusia 18 hingga 47 tahun dari empat wanita berbeda. Ia juga sudah dikaruniai lima orang cucu. (dikutip detik hot)