Motor korban Remas Paha.
Motor korban Remas Paha.

NEGARA, balipuspanews.com- Setelah sempat menghilang pasca pelakunya berhasil ditangkap polisi, aksi pelecehan terhadap pengendara motor perempuan kembali muncul. Pelecehan remas paha itu terjadi Selasa (29/10) pagi di jalan desa Baluk, Negara.

Adalah  Ni Komang AP (22) yang menjadi korban aksi remas paha itu. AP yang berasal dari Dauhwaru berangkat kerja di salah satu sekolah seperti biasa mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna merah DK 4020 ZT miliknya melalui jalan desa yang setiap hari dilintasinya.

Saat melintas di jalan desa sebelum perempatan Baluk, dari arah timur sekitar pukul 08.00, AP yang mengenakan baju seragam dan rok itu menyalip truk di depannya.

Setelah menyalip, tiba-tiba dari belakang, tiba-tiba muncul sepeda motor Yamaha N Mx warna hitam yang dikendarai seorang laki-laki. Kemudia AP dipepet dan laki-laki itu memegang dan meremas paha kanannya.

“Saya kaget tiba-tiba orang itu memegang dan meremas paha kanan saya cukup lama dan saya berontak. Lalu dia kabur,” ujarnya.

Karena kaget dan shok AP tidak langsung mengejar laki-laki pengendara N-Max warna hitam, yang mengenakan jaket, celana pendek dan helm warna hitam tersebut. Baru setelah bisa menguasai diri AP sambil menangis mengejar pelaku.

Namun AP kalah cepat dan sampai di perempatan tugu Baluk laki- laki itu belok kanan dan menghilang.

“Saat itu jalan cukup sepi. Saya tidak sempat melihat nomor polisi motor itu. Beruntung saya tidak jatuh atau luka,” ungkapnya. AP yang sangat jengkel dan berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi.(nm/bpn/tim)

 

Facebook Comments