Demer dan Oka Gunastawa
Demer dan Oka Gunastawa
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews.com – I Gde Sumarjaya Linggih yang akrab dipanggil Demer belum berani memastikan dirinya lolos ke Dewan Senayan atau DPR -RI, karena sampai saat ini C1 belum masuk.

“Belum masuk semua c1-nya, ” kata I Gde Sumarjaya, Plt DPD Golkar Bali ketika dimintai keterangannya soal peluang dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI.

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa, politisi asal Karangasem ini menyatakan kalau datanya belum masuk semua.

Seperti diketahui berdasarkan informasi berkembang dilapangan dari 9 anggota DPR RI, 6 diantaranya disapu bersih oleh PDIP, sisanya didapatkan oleh partai Golkar, Demokrat dan Nasdem.

Khusus dari PDIP sendiri muncul nama -nama seperti I Made Urip, I Nyoman Parta, Alit Kelakan, Rai Wirakaya,I Wayan Sudirta dan Kariasa Adnyana.

Sedangkan dari Partai Golkar muncul nama I Gde Sumarjaya Linggih, dan dari partai Demokrat sendiri muncul nama I Putu Supadma Rudana sedangkan dari Partai Nasdem sendiri muncul nama Ni Luh Djelantik. (Art/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here