Pemain Manchester City Benjamin Mendy Didakwa Dengan 2 Tuduhan Pemerkosaan di Atas 4 Yang Sudah Dihadapi

benjamin mendy
Benjamin Mendy terlibat kasus pemerkosaan

INGGRIS, Pemain sepakbola Manchester City Benjamin Mendy didakwa dengan dua pemerkosaan di atas empat dakwaan lainnya yang dia hadapi.

Pemain internasional asal Prancis senilai £ 52 juta itu dituduh menyerang empat wanita – semuanya berusia 16 tahun – antara Oktober 2020 dan Agustus 2021.

Dia sekarang menghadapi total enam tuduhan pemerkosaan dan satu serangan seksual dan Mendy belum mengajukan pembelaan atas tuduhan tersebut.

saat ini Mendy ditahan di HMP Altcourse di Liverpool dan dijadwalkan diadili pada 24 Januari 2022.

Mendy ditangkap setelah seorang gadis berusia 17 tahun menuduh dia telah dilecehkan secara seksual di rumahnya di Cheshire senilai pada Agustus ini. Dia juga dituduh memperkosa seorang wanita Oktober lalu, serta serangan seksual pada Januari.

Baca Juga :  Drainase Meluap, Puluhan Rumah Kebanjiran

Mendy awalnya didakwa dengan empat tuduhan pemerkosaan dan satu serangan seksual.

Pada bulan Oktober, Mendy ditolak jaminan oleh hakim pada sidang 50 menit di Chester Crown Court. Itu adalah permohonan jaminan ketiga yang dibuat Mendy.

Man City menangguhkan bek kiri Liga Premier pada Agustus, sambil menunggu penyelidikan.

Dalam sebuah pernyataan, klub mengatakan: “Manchester City dapat mengonfirmasi bahwa setelah dia didakwa oleh polisi hari ini, Benjamin Mendy telah diskors sambil menunggu penyelidikan.