Pemain Pinjaman Arsenal Pablo Mari Sukses Operasi Setelah Terkena Tikaman

Pemain Arsenal Pablo Mari
Pemain Arsenal Pablo Mari

BERITA BOLA, ITALIA – Pemain pinjaman Arsenal Pablo Mari menjalani operasi yang sukses pada hari Jumat setelah sebelumnya mengalami peristiwa penikaman di sebuah supermarket Italia, kata klub Serie A-nya Monza.

Monza mengkonfirmasi kepada AFP bahwa “semuanya baik-baik saja” dengan bek Spanyol berusia 29 tahun, yang dipinjamkan Arsenal ke Monza musim panas ini. Mari menjalani prosedur di rumah sakit Niguarda Milan setelah terluka di punggung saat berbelanja dengan istri dan putranya pada hari Kamis. Monza mengatakan dia akan tetap di rumah sakit selama dua hingga tiga hari.

Mari adalah salah satu dari beberapa orang yang diserang di supermarket Carrefour di Assago, di pinggiran Milan di Italia utara, oleh seorang pria yang tampaknya menderita masalah psikologis yang membunuh seorang pria setelah mengambil pisau dari rak.

Monza mengatakan dalam sebuah tweet bahwa mereka “bersatu dalam kesedihan” dengan keluarga karyawan supermarket yang nyawanya diambil.

Empat orang lainnya terluka oleh seorang Italia berusia 46 tahun yang ditangkap oleh polisi, dilaporkan setelah dilucuti oleh mantan bek Napoli dan Inter Milan Massimo Taranto.

Menjelang kekalahan 2-0 Arsenal di PSV Eindhoven pada hari Kamis, pelatih tim Liga Premier Mikel Arteta mengatakan: “Kami akan menghubungi dia, semoga dia baik-baik saja.”

Kepala eksekutif Monza Adriano Galliani mengatakan Mari tidak akan kembali berlatih selama sekitar dua bulan.