Pembukaan Porprov 2017 tak Sempat Bacakan Pidato, Wagub Bali Tinggalkan Acara

Pembukaan Porprov Bali

Gianyar, balipuspanews.com – Kejadian menyita perhatian publik terjadi pada saat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XIII tahun 2017, Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta “ngambul” karena tak mendapatkan kesempatan membacakan pidatonya.

“Ya acaranya bagus, bagus,” kata Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta ketika ditanya soal tak mendapatkan kesempatan membacakan pidatonya.

BERITA TERKAIT :

Bahkan, walau memendam kekecewaan orang nomor 2 dipulau Dewata ini meminta kepada wartawan untuk menanyakan masalah kesalahan teknis itu ke pihak panitia.

“Tanya saja panitia,” ujarnya singkat dan pergi meninggalkan stadion Dipta.

Seperti diketahui dalam pembukaan acara tersebut kehadiran orang nomor 2 di Bali ini dalam even dua tahunan ini cuma untuk menekan sirine.

Bahkan tak sedetikpun Wagub Sudikerta mendapat kesempatan memberikan sambutan.

Miss komunikasi ini terjadi setelah MC menyampaikan acara. Tibalah saatnya pembukaan secara resmi oleh Wakil Bupati Gianyar dengan membunyikan sirine.

Nah setelah sirine berbunyi, api Porprov berkobar kembang api pun berpesta di udara.

BACA :  Bappeda Gianyar Gelar Musrenbang RPJPD dan RKPD Tahun 2025

Setelah riuh pesta kembang api inilah MC langsung mengatakan pembukaan berakhir.

Lanjut, ditampilkan mulan Jameela. Artis ibu kota ini bahkan sudah sempat menyapa penonton, tapi turun lagi.

Ternyata, Wabup Gianyar Made Mahayastra bergegas turun ketika MC menyebut nama Mulan. Mahayastra sempat berbincang dengan MC, suasana sempat tegang.

Akhirnya, MC kembali mengundang Wagub Bali Sudikerta untuk berbicara. Saat inilah, Sudikerta ngambul. Langsung balik kanan menuju kendaraannya.