Kamis, April 18, 2024
BerandaDenpasarPemilih Ngaku Bingung Milih lantaran Kertas Suara Banyak Caleg

Pemilih Ngaku Bingung Milih lantaran Kertas Suara Banyak Caleg

Pemilih Ngaku Bingung Milih lantaran Kertas Suara Banyak Caleg

DENPASAR, balipuspanews. com- Antusias warga untuk memilih di banjar Kertalangu yang berada di Jalan Gandapura sudah mulai berbondong menuju TPS masing-masing.

Setidaknya ada 5 ruang tempat memilih yang terpantau di TPS bertempat di banjar Kertalangu, Kesiman Kecamatan Denpasar Timur.

Antusias warga membuat antrean warga cukup lama hampir disetiap ruang pemilihan. Bahkan warga tetap bertahan untuk menunggu panggilan walau harus bertahan lebih dari 40 menit ngantre.

Beberapa warga yang menunggu memilih meluangkan waktu untuk membuka buka internet atau kabar berita di medsos. Tak jarang juga ada yang bermain game dan berselfie diantara sesaknya warga lain yang menunggu namanya di panggil.

Bagi yang sudah memilih, sebagian warga menunjukkan senyum sumringah sambil menunjukkan jari mungil yang sudah berlumur tinta ungu.

Tak jarang juga ada warga yang mengaku bingung, itu karena surat suara yang begitu lebar.

“Saya bingung mau pilih. Banyak orang jadi lupa. Saya pilih Presiden aja. Ada lima pilihan, kertasnya besar seperti baca koran. Jadi bingung,” aku seorang ibu paruh baya usai memilih.

BACA :  Peringati May Day, Pemkot Denpasar Bersama Serikat Pekerja Akan Gelar Pentas Budaya

Di lokasi ini, pemilih sudah mulai berdatangan sejak pukul 07.00 Wita. Bahkan di jam awal buka, sudah puluhan warga antre di setiap ruang pemilih. Hingga pukul 11.20 Wita, saat berita ini ditulis ratusan warga terlihat penuh peluh mengantre untuk menentukan pilihan di Pemilu 2019, Rabu (17/4). (jr/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular