Pemilukada Tabanan, Partai Nasdem Rekomendasikan Usung Panji Astika – Budiasa

Keterangan foto: surat rekomendasi DPP Partai Nasdem mengusung pasangan calon Panji Astika-Budiasa sebagai calon bupati dan wakil bupati Tabanan
Keterangan foto: surat rekomendasi DPP Partai Nasdem mengusung pasangan calon Panji Astika-Budiasa sebagai calon bupati dan wakil bupati Tabanan

TABANAN, balipuspanews.com – Dipastikan, Partai Nasdem mengusung Panji Astika – Budiasa sebagai calon bupati dan wakil bupati Tabanan pada pemilukada serentak yang akan berlangsung 9 Desember tahun ini. Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan dari Partai Nasdem I Made Putrayadi.

Melalui aplikasi whatshapp pribadinya, Rabu (12/8), Putrayadi yang juga merupakan Sekretaris DPD Partai Nasdem Tabanan ini mengatakan, rekomendasi DPP Partai Nasdem telah sampai di Bali. Iapun atas nama pribadi menyampaikan selamat kepada pasangan Panji Astika dan Budiasa yang telah mendapatkan surat rekomendasi dari pucuk pimpinan pusat Partai Nasdem, yaitu Surya Paloh.

“Saya ucapkan selamat kepada Panji Astika dan Budiasa atas rekomendasi yang akan diterimanya,” ungkap politikus Partai Nasdem asal Desa Sanggulan ini.

Putrayadi memaparkan, proses lahirnya rekomendasi untuk Panji Astika – Budiasa ini setelah melalui rapat plano di Kantor DPW Partai Nasdem Bali pada tanggal 8 Agustus 2020 lalu. Rapat pleno tersebut dihadiri oleh masing-masing ketua dan sekertaris Partai Nasdem ditingkat DPD untuk perangkingan bacalon yang di presentasikan di DPP pada tanggal 10 Agustus 2020.

“Hingga akhirnya dalam waktu yang relatif singkat, DPP Partai Nasdem memutuskan untuk mengusung paket Padi atau paket Panji Astika – Budiasa yang akan bertarung untuk merebut pilihan hati masyarakat Tabanan yang di kenal sebagai daerah lumbung berasnya Bali,” jelasnya.

Dengan terbitnya rekomendasi tersebut Putrayadi selaku Ketua Tim Penjaringan dan Sekertaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua petugas penjaringan, para bacalon yang telah mendattarkan diri di Partai Nasdem Tabanan dan kepada petugas DPW dan DPP atas respon cepatnya untuk merekomendasikan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tabanan yang akan diusung.

“Semakin cepatnya keluar rekomendasi pasangan calon, tentu menjadi semakin baik untuk pembaharuan di Tabanan,” pungkasnya.

Penulis: Ngurah Arthadana