Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKlungkungPemindangan Ikan Warga Kusamba, Klungkung Terbakar

Pemindangan Ikan Warga Kusamba, Klungkung Terbakar

Semarapura, balipuspanews.com- Warga Kusamba,  Dawan, Klungkung Selasa ( 12/6) 2018 sekitar pukul 24.30 Wita dinihari geger. Mereka dikejutkan dengan kebakaran hebat dilokasi pemindangan ikan milik desa pakraman setempat. Empat unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Klungkung dikerahkan lokasi untuk menjinakan si jago merah. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 02.00 Wita.

Kapolsek Dawan AKP Kadek Suadnyana seijin Kapolres Klungkung menyebutkan, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Nengah Sudiarta, 56, yang bekerja sebagai sopir dipemindangan ikan. Sudiarta melihat api berkobar dari utara tembok pemindangan yang berasal dari kayu bakar. Selanjutnya api yang membesar merembet ke bangunan pemindangan hingga atap bangunan ludes terbakar.

Kapolsek menegaskan, api cepat membesar karena dilokasi ada tumpukan kayu bakar. Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

“ Begitu menerima laporan kita langsung menghubungi petugas pemadam,” sebut Kapolsek.

Lantas berapa kerugian material atas kejadian tersebut? Kapolsek belum bisa memastikan. Namun, dari hasil perkiraan kurang lebih mencapai Rp 50 juta.

BACA :  SDN 1 Tojan Klungkung Terpilih Sebagai Sekolah Terbaik se-Bali Diajang Program Ban The Big 5

Sementara Selasa pagi pukul 8.00 wita Kapolsek Dawan AKP Kadek Suadnyana didampingi Kanit Reksrim melakukan sidak pemantauan bekas kejadian kebakaran.

“ Kita masih melakukan penyelidikan ,karena tim identifikasi dan Labfor belum melakukan olah TKP kejadian kebakaran,” tegas Kapolsek.  (roni/ sur)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular