Selasa, Oktober 20, 2020
Beranda Bali Klungkung Pemkab Klungkung Terima 140 Paket Sembako untuk Masyarakat 

Pemkab Klungkung Terima 140 Paket Sembako untuk Masyarakat 

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Pemerintah Kabupaten Klungkung kembali menerima donasi berupa 140 paket sembako dari BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Bali, Nusa Tenggara, Papua (Banuspa).

Donasi diserahkan oleh Kepala Bidang Kepersertaan I Gde Wayan Suntawinaya selaku Pps Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Bali, kepada Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di Kantor Bupati Klungkung, Rabu (22/7).

Suntawinaya mengatakan bahwa kegiatan sosial ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial dari BPJS Ketenagakerjaan. Pemberian bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Bali, Nusa Tenggara, Papua (Banuspa) terhadap masyarakat Klungkung yang terdampak Covid-19.

Bupati Suwirta menyampaikan terima kasih atas kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banuspa kepada masyarakat Klungkung yang terdampak Covid-19.

Bantuan ini selanjutnya akan diinventarisir di Dinas Sosial sebelum nantinya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kami sampaikan atas kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banuspa terhadap masyarakat Klungkung yang terdampak Covid-19,” ujar Bupati Suwirta.

Penulis/Editor : Roni/Oka Suryawan

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Copyright | About Us
Member of