Rabu, April 17, 2024
BerandaDenpasarPemkot Denpasar Gandeng PT. Akrindo Wilayah V Beri Bantuan Sembako

Pemkot Denpasar Gandeng PT. Akrindo Wilayah V Beri Bantuan Sembako

DENPASAR, balipuspanews.com- Pemerintah Kota Denpasar secara berkelanjutan memberi bantuan sembako kepada masyarakat. Kali ini, sebanyak kurang lebih 100 paket sembako diberikan  kepada masyarakat. Bantuan ini merupakan sumbangan dari PT. Akrindo (Persero) Wilayah V Denpasar dan Kantor Cabang Denpasar yang diserahkan pada Senin (18/5).

Pembagian sembako ini merupakan program Pemerintah Kota Denpasar menggandeng perusahaan-perusahaan BUMN ataupun swasta, universitas serta komponen masyarakat  yang berada di wilayah Kota Denpasar. Kegiatan ini memiliki slogan “One Hand For One Life” yang merupakan uluran tangan untuk satu kehidupan membantu warga Kota Denpasar yang terdampak pada sektor informal.

Kepala Bagian Kerjasama Setda Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty mengatakan bantuan ini merupakan Kerjasama antara Pemerintah Kota Denpasar bersama perusahaan-perusahaan BUMN ataupun swasta, universitas serta komponen masyarakat  yang berada di wilayah Kota Denpasar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh perusahaan ataupun komponen masyarakat yang telah membantu Pemerintah di dalam mendistribusikan bantuan kepada masyarakat,” ujarnya.

Disamping itu Laxmy juga turut mengimbau kepada masyarakat untuk terus mengikuti arahan Pemerintah di dalam menghadapi pandemi Covid 19.

BACA :  Diduga Korsleting Listrik, Toko Printer Hangus Terbakar, Kerugian 4 Miliar

“Mari tingkatkan kewaspadaan, mengikuti anjuran pemerintah, jika tidak mendesak lebih baik dirumah saja, biasakan diri dengan PHBS, cuci tangan pakai sabun pada air mengalir,” ujarnya.

Pimpinan Wilayah V PT. Akrindo Denpasar, I Gede Putra Widjaja didampingi Pimpinan Cabang PT Akrindo Denpasar, Gan Gan Permana mengatakan bantuan sembako ini guna membantu kebutuhan ekonomi masyarakat yang terdampak covid 19. Kali ini bantuan sebanyak 100 paket sembako diserahkan kepada Kelurahan Ubung dan dilanjutkan diserahakan kepada masyarakat setempat.

Pembagian sembako ini terus dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan demi menjaga ketersediaan pangan serta perlindungan social di Kota Denpasar.  “Penyaluran bantuan ini dilakukan secara bertahap sebagai implementasi penerapan strategi perlindungan sosial dan ekonomi serta lumbung pangan guna memastikan ketersedian pangan dan kebutuhan pokok bagi masyarakat terdampak Covid-19,” ujarnya.

Penulis/Editor : Putu Artayasa

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular