Pemkot Denpasar Gelar Youth Park Weekend Market

Wali Kota Rai Mantra mengunjungi stand anak muda yang mengusung semangat entrepreneurship
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Denpasar, balipuspanews.com – Pemerintah Kota Denpasar bersinergi dengan Badan Kreatif Pemuda (BEDA) Denpasar dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Denpasar akan mengadakan kegiatan Youth Park Weekdend Market.

Kegiatan ini dilaunching pada hari Sabtu 14 Oktober nanti di Taman Pemuda (Youth Park) Denpasar, yang berlokasi di Pojok Selatan Taman Kota Lumintang. Tujuannya untuk membangkitkan semangat entrepreneurship dari komunitas-komunitas muda yang ada di Denpasar.

Di mana acara Youth Park Weekdend Market nantinya akan diadakan selama tiga bulan di setiap weekend dari bulan Oktober – Desember 2017 di Youth Park, demikian dikatakan Ketua Komunitas BEDA Denpasar Hendika Permana saat ditemui di Denpasar, Kamis (12/10).

Menurut dia, acara ini adalah semacam pasar/hiburan untuk rakyat secara dadakan dari para komunitas kreatif di Denpasar yang diadakan setiap weekend (Jumat-Minggu) di Youth Park, Taman Kota Denpasar Lumintang. Dengan tujuan dari kegiatan ini, selain merupakan hiburan sekaligus edukasi baru bagi masyarakat Kota Denpasar, juga untuk membangkitkan semangat entrepreneurship dari komunitas-komunitas muda yang ada di Denpasar.

Selain itu, nantinya di acara weekend market ini sebagai ajang pertukaran ilmu antara pengusaha baru dengan pengusaha yang sudah sukses di bidang usahanya masing-masing.

Adapun nantinya acara weekend market ini akan dipenuhi dengan berbagai macam food market yang beraneka ragam setiap weekendnya dengan tampilan dan konsep yang berbeda-beda, selain food market nantinya juga aka nada hiburan music, akustik music, lomba-lomba, fashion, festival, theatrical show, garage sale dan berbagai hiburan setiap minggunya.

Pada event ini akan ada 12 komunitas yang terlibat mengisi weekend market ini setiap minggunya. Meliputi Komunitas Denpasar IndiePreneur, Teater Topenk, Kini Berseri, Hipmi PT Unud, Hipmi PT Warmadewa, Hipmi PT Undiknas, Hipmi PT Primakara, Hipmi PT Alfa Prima, Teater Orok, Start up Digital, Kabita, JCI Bali, dan Arsitek Tanpa Nama.

Tinggalkan Komentar...